Marketing, Marketing (2012) Field Trip Prodi Manajemen UMN ke PT Softex. [Image]
![]() |
Image
Fieldtrip PT Softex (1).jpg Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (563kB) |
![]() |
Image
Fieldtrip PT Softex (2).jpg Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (506kB) |
![]() |
Image
Fieldtrip PT Softex (8).jpg Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (490kB) |
![]() |
Image
Fieldtrip PT Softex (16).jpg Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (437kB) |
![]() |
Image
Fieldtrip PT Softex (9).jpg Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (470kB) |
![]() |
Archive
Fieldtrip PT Softex (Dok. Lengkap).zip Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (17MB) |
Abstract
TANGERANG — Pada 16 November 2012, Program Studi Manajemen Universitas Multimedia Nusantara (UMN) melaksanakan kegiatan field trip ke PT Softex Indonesia sebagai bagian dari pengayaan materi perkuliahan. Dalam kunjungan ini, beberapa kelompok mahasiswa berkesempatan untuk berdiskusi langsung dengan tim perusahaan dan mendalami berbagai aspek manajerial serta operasional di industri manufaktur produk konsumen. Selain itu, kunjungan ini juga menjadi momen penting untuk membahas topik-topik penelitian yang relevan dengan kondisi nyata di PT Softex, sehingga mahasiswa dapat mengaitkan teori dengan praktik di lapangan.
Item Type: | Image |
---|---|
Keywords: | Fieldtrip, Manajemen |
Subjects: | 300 Social Sciences > 370 Education |
Divisions: | Business Division > Marketing Communication Department |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 14 Apr 2025 08:15 |
Last Modified: | 14 Apr 2025 08:15 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/37011 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |