Marketing, Marketing (2012) Wisuda II UMN 2012: "Mewujudkan Martabat dan Masa Depan Indonesia dalam Peradaban New Media". [Image]
![]() |
Image
Wisuda UMN II (1).jpg Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (129kB) |
![]() |
Image
Wisuda UMN II (2).jpg Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (164kB) |
![]() |
Image
Wisuda UMN II (3).jpg Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (146kB) |
![]() |
Image
Wisuda UMN II (4).jpg Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (127kB) |
![]() |
Image
Wisuda UMN II (5).jpg Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (98kB) |
![]() |
Archive
Wisuda UMN II.zip Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (5MB) |
Abstract
TANGERANG — Pada 24 November 2012, Universitas Multimedia Nusantara (UMN) menyelenggarakan Wisuda II dengan tema "Mewujudkan Martabat dan Masa Depan Indonesia dalam Peradaban New Media." Acara yang diadakan di Function Hall UMN ini dihadiri oleh Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2004–2009, Jusuf Kalla, sebagai pembicara utama, serta perintis Kompas Gramedia, Dr. (HC) Jakob Oetama, dan Ketua Yayasan Multimedia Nusantara, Ir. Teddy Surianto. Sebanyak 192 lulusan dari berbagai program studi, termasuk Sistem Informasi, Teknik Informatika, Ilmu Komunikasi, Desain Komunikasi Visual, Manajemen, Akuntansi, dan Sistem Komputer, mengikuti prosesi wisuda. Dari jumlah tersebut, 13 wisudawan berhasil meraih predikat cum laude. Rektor UMN, Dr. Ninok Leksono, dalam sambutannya menekankan pentingnya kesiapan generasi muda Indonesia dalam menghadapi era digital yang terus berkembang. Beliau mengajak para wisudawan untuk menjadi agen perubahan yang siap menghadapi tantangan di dunia maya dan memanfaatkan teknologi untuk kemajuan bangsa.
Item Type: | Image |
---|---|
Keywords: | Wisuda, UMN |
Subjects: | 300 Social Sciences > 390 Customs, etiquette and folklore > 394 Special Occasions, Formal Ceremonies, Festival, Fairs, Parades, Graduation |
Divisions: | Business Division > Marketing Communication Department |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 15 Apr 2025 04:58 |
Last Modified: | 15 Apr 2025 04:58 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/37019 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |