Ervina, Ervina (2015) Aktivitas marketing public relations di soll marina hotel serpong. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (943kB) |
||
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (985kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (953kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (799kB) |
||
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (4MB) |
Abstract
Laporan kerja magang ini membahas mengenai praktik kerja magang yang dilaksanakan oleh penulis di Soll Marina Hotel Serpong, khususnya pada kegiatan Public Relations pada divisi Sales & Marketing. Meningkatnya industri pariwisata di Indonesia juga memberikan dampak peningkatan pada pertumbuhan industri perhotelan. Banyaknya industri perhotelan menjadikan adanya persaingan bisnis yang ketat sehingga menuntut perusahaan untuk dapat bertahan dalam situasi tersebut. Peran Public Relations dalam perhotelan dianggap dapat memberikan nilai yang positif bagi perusahaan dalam menghadapi persaingan bisnis. Aktivitas Public Relations juga dijalankan oleh Soll Marina Hotel Serpong. Adapun kegiatan public realtions yang dijalankan oleh Soll Marina Hotel Serpong, yaitu advertising, direct marketing, marketing public relationspromotion, customer relationship, event, media relations, corporate social responsibility, online public relations. Sedangkan penulis berkesempatan untuk melakukan kegiatan seperti advertising, promosi, media relations, customer relationship management, online public relations, event, direct marketing dan internal relationship. Penggunaan public relations di Soll Marina Hotel Serpong tidak hanya sebagai penjembatan antara perusahaan dengan masyarakat tetapi juga membantu meningkatkan aktivitas dari departemen sales & marketing. Kata kunci : Marketing Public Relation, Public Relations, Soll Marina Hotel Serpong
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 15 Aug 2018 07:06 |
Last Modified: | 12 Apr 2023 01:40 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/3703 |
Actions (login required)
View Item |