Marketing, Marketing (2012) Diskusi Universitas Multimedia Nusantara (UMN) dengan Keluarga Besar Mahasiswa (KBM). [Image]
![]() |
Image
Diskusi KBM (1).JPG Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (357kB) |
![]() |
Image
Diskusi KBM (2).JPG Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (327kB) |
![]() |
Image
Diskusi KBM (3).JPG Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (384kB) |
![]() |
Archive
Diskusi KBM (Dok. Lengkap).zip Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (3MB) |
Abstract
TANGERANG — Pada 23 Mei 2012, Universitas Multimedia Nusantara (UMN) mengadakan diskusi bersama Keluarga Besar Mahasiswa (KBM) yang berlangsung di ruang Student Lounge kampus UMN. Kegiatan ini menjadi wadah aspiratif bagi mahasiswa untuk menyampaikan pandangan dan usulan terkait kegiatan kemahasiswaan, kebijakan kampus, serta pengembangan organisasi internal. Dengan suasana santai namun produktif, diskusi ini memperkuat komunikasi antara pihak universitas dan mahasiswa, menciptakan lingkungan kampus yang partisipatif dan kolaboratif.
Item Type: | Image |
---|---|
Keywords: | Diskusi, KBM, UMN, Aspirasi |
Subjects: | 300 Social Sciences > 370 Education > 378 Tertiary Education, Higher Education, University |
Divisions: | Business Division > Marketing Communication Department |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 16 Apr 2025 02:21 |
Last Modified: | 16 Apr 2025 02:21 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/37046 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |