Patresia, Evlin (2015) Aktivitas peran public relations mall balekota tangerang. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (971kB) |
||
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (925kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (804kB) | Preview |
Abstract
Sebagai perusahaan yang menyediakan solusi pusat perbelanjaan yang mempunyai kunikan dan perbedaan dengan membawa konsep Go Green yang diembannya, Mall Balekota sebagai anak perusahaan dari PT. Paramita Bangun Persada berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik dan menjadi mitra kerja dalam penunjang bisnis perusahaan. Tingginya peluang bisnis dan ketatnya persaingan antar kompetitor pada industri ini membuat Mall Balekota terus mengupayakan yang terbaik dengan bekerja keras untuk mengkomunikasikan perusahaan kepada target sasarannya. Cara yang dilakukan mall Balekota dalam mengkomunikasikan brand dan jasanya melalui berbagai program Customer Relationship Management & Event Management. Melalui aktivits ini, perusahaan berusaha menanamkan brand image dalam benak para target sasarannya, sehingga diharapkan dapat merangsang minat target sasaran untuk lebih aware terhadap mall Balekota Setelah melaksanakan praktik kerja magang, penulis mengatahui bahwa mall Balekota menggunakan konsep CRM (Costumer Relationship Management yang merupakan salah satu strategi untuk meningkatkan loyalitas pelanggan. Terciptanya loyalitas pelanggan disebabkan karena pelanggan merasa puas atas pelayanan yang diberikan dengan baik. Dan bagaimana perusahaan mengelola Event Management sebagai landasan dari peran PR agar eksistensi suatu mall Balekota dapat dipertahankan. Keyword : Customer Relationship Management, Event Management, loyalitas pelanggan
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 15 Aug 2018 07:28 |
Last Modified: | 30 Jan 2023 02:37 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/3705 |
Actions (login required)
View Item |