Angelina, Gloria Putri (2015) Aktivitas event, promosi dan customer relations bintaro jaya xchange mall. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (907kB) |
||
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (884kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (790kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (788kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (13MB) |
Abstract
PT Jaya Real Property, Tbk (JRPT) merupakan salah satu anak perusahaan Pembangunan Jaya yang didirikan oleh Pak Ciputra pada tanggal 25 Mei 1979. JRPT berkembang menjadi salah satu pengembang terkemuka di Indonesia dalam bidang real estate dan komersial yang mempunyai komitmen dalam membangun komunitas ramah lingkungan. Dengan memiliki nilai-nilai dan budaya perusahaan yang dijalankan secara konsisten menghasilkan JRPT kredibel dalam bisnisnya dan meraih berbagai penghargaan. Dalam bisnisnya, JRPT senantiasa menjalankan aktivitas Public Relations dalam membangun dan mempertahankan citra perusahaan serta kepercayaan dan kepuasan akan konsumen. Selama empat bulan praktek kerja magang dilakukan oleh penulis dalam divisi Event, Promotion dan Customer Service pada Bintaro Jaya Xchange Mall. Divisi tersebut menjalan aktivitas event management dan customer relationship management dalam membangun hubungan baik dengan konsumen. Bintaro Jaya Xchange Mall merupakan mal terbesar pertama dalam wilayah pengembangan Bintaro Jaya Xchange yang dibangun oleh JRPT. Sebagai mal baru yang berupaya meningkatkan awareness, Bintaro Jaya Xchange Mall menerapkan salah satu tools Public Relations dalam mempromosikan mal kepada publiknya. Hal tersebut dilakukan dengan aktivitas promosi yaitu mengadakan event secara rutin pada setiap bulannya. Sehingga melalui praktek kerja magang yang dilakukan oleh penulis dalam Bintaro Jaya Xchange Mall menjadi pembelajaran yang baik dalam mengembangkan pengetahuan tentang pengelolaan event management dan customer relations serta membangun hubungan baik dengan konsumen. Kata kunci: Event Management, Event & Promotion, Customer Relations, Jaya Real Property, Bintaro Jaya Xchange
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 20 Aug 2018 02:25 |
Last Modified: | 15 Apr 2023 02:15 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/3709 |
Actions (login required)
View Item |