Aktivitas public relations pada pt kanmo retail group

Diademor, Janet (2015) Aktivitas public relations pada pt kanmo retail group. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (957kB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (962kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (795kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (902kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

Persaingan bisnis yang ketat di industri fashion retail menyebabkan sebuah perusahaan yang bergerak di industri tersebut harus lebih dinamis dalam perkembangannya. Setiap perusahaan yang menyediakan bisnis di lini yang sama, berusaha untuk memenangkan hati dari konsumen untuk dapat terus menggunakan produk yang ditawarkan dari brand yang berada di bawah naungan industri bisnis tersebut. Laporan yang berjudul “Aktivitas Public Relations pada PT Kanmo Retail Group” ini berisikan mengenai laporan praktek kerja magang selama kurang lebih tiga bulan di Kanmo Retail Group. Kanmo Retail Group merupakan sebuah grup bisnis yang bergerak di distribusi industri fashion retail dengan segmen kids and babies, fashion, serta food & beverages. Selama melakukan praktek kerja magang, penulis ditempatkan di divisi Marketing & Communications di posisi Public Relations Assistant. Penulis membantu Group of Public Relations yang berada di Kanmo Retail Group dalam melakukan media relations, brand endorsement, PR writing, dan event-event yang sedang berlangsung di Kanmo Retail Group. Penulis menyimpulkan bahwa sebuah perusahaan bisnis industri fashion retail dalam menjalankan bisnisnya di industri membutuhkan peran seorang Public Relations. Peran seorang Public Relations sangat penting karena dalam eksistensi sebuah brand, selain hubungan dengan konsumen, juga dibutuhkan hubungan yang baik dengan media untuk dapat membangun brand itu sendiri. Kata kunci: fashion retail, kids and babies, Kanmo Retail Group, Public Relations, PR

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 20 Aug 2018 03:01
Last Modified: 12 Apr 2023 01:37
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/3713

Actions (login required)

View Item View Item