Aktivitas marketing communication dalam praktik digital marketing frontier consulting group

Haryanto, Johanes Anthonius (2015) Aktivitas marketing communication dalam praktik digital marketing frontier consulting group. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (883kB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (710kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (812kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (832kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (696kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (695kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (12MB)

Abstract

Marketing Communication merupakan konsep yang berada di antara ilmu komunikasi dan ilmu pemasaran yang pada penerapannya digunakan untuk memasarkan produk atau jasa sekaligus menjalin hubungan dengan pelanggan. Tujuan penulis adalah untuk mengetahui sekaligus menerapkan bauran komunikasi pemasaran yang dapat dilakukan dalam praktik kerja divisi Digital Marketing Frontier Consulting Group. Frontier Consulting Group adalah perusahaan konsultan marketing terdepan di Indonesia yang mengutamakan kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan dalam penerapan aktivitas bisnisnya, tercermin dari kinerja divisi Digital Marketing di perusahaan tersebut, yang menerapkan konsep Marketing Communication untuk memasarkan produk dan membangun hubungan baik dengan setiap klien dan calon kliennya. Divisi Digital Marketing Frontier memberikan layanan training dan edukasi melalui personal selling, memberikan informasi produk pada calon klien juga maintain hubungan dengan klien melalui direct marketing, selain itu memberikan seminar edukatif mengenai pengetahuan produk dan manfaatnya bagi bisnis melalui workshop. Dengan melakukan aktivitas-aktivitas berdasar Marketing Communication di divisi Digital Marketing Frontier Consulting Group, penulis menemukan bahwa sesuai visi dan misi yang dijunjung perusahaan, semua kegiatan tersebut dilakukan untuk mencapai hubungan baik dengan semua klien. Kegiatan yang dilakukan dengan atau tidak dengan unsur publikasi bertujuan untuk menciptakan kesadaran dan citra perusahaan yang baik di mata para klien. Kata Kunci : Digital Marketing, Direct Marketing, Frontier Consulting Group, Marketing Communication, Personal Selling, Workshop

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 20 Aug 2018 03:04
Last Modified: 12 Apr 2023 01:59
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/3715

Actions (login required)

View Item View Item