Kuliah Tamu Universitas Multimedia Nusantara (UMN) : Smartfren Strategic Communication

Marketing, Marketing (2024) Kuliah Tamu Universitas Multimedia Nusantara (UMN) : Smartfren Strategic Communication. [Image]

[img] Image
Kuliah Tamu Smartfren Strategic Communication (1).png
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (2MB)
[img] Image
Kuliah Tamu Smartfren Strategic Communication (2).png
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (2MB)
[img] Image
Kuliah Tamu Smartfren Strategic Communication (3).png
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (2MB)
[img] Image
Kuliah Tamu Smartfren Strategic Communication (4).png
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (3MB)
[img] Image
Kuliah Tamu Smartfren Strategic Communication (5).png
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (2MB)
[img] Archive
Kuliah Tamu Smartfren Strategic Communication.rar
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (24MB)

Abstract

Tangerang — Universitas Multimedia Nusantara mengadakan kuliah tamu di Lecture Theatre yang menghadirkan dua praktisi komunikasi dari perusahaan besar di Indonesia, yakni Arninta Puspitasari selaku Public Relations and Sustainability Manager Nutrifood dan Dr. Dani M. Akhyar, S.T., M.Si. selaku Head of Corporate Communications & CSR Smartfren Telecom pada Rabu, 4 Desember 2024. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan wawasan kepada mahasiswa mengenai pentingnya peran strategis praktisi komunikasi dalam dunia bisnis yang tidak bisa berjalan sendiri tanpa koneksi dengan para pemangku kepentingan. Arninta menekankan bahwa praktisi komunikasi harus memahami secara menyeluruh dinamika industri, proses bisnis, serta relasi dengan stakeholder internal maupun eksternal. Sementara itu, Dani menjelaskan bahwa berpikir strategis hingga mencapai level unconsciously competent sangat penting, di mana keterampilan komunikasi dijalankan secara otomatis dengan pemahaman mendalam terhadap konteks bisnis, audiens, dan tujuan organisasi. Kuliah tamu ini menjadi wadah untuk memperluas wawasan mahasiswa mengenai bagaimana komunikasi menjadi fondasi penting dalam mendukung keberhasilan perusahaan secara berkelanjutan.

Item Type: Image
Keywords: Kuliah Tamu
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Gadis Nurmalita (L01227)
Date Deposited: 01 Jul 2025 06:22
Last Modified: 01 Jul 2025 06:22
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/37475

Actions (login required)

View Item View Item