Analisis Pengaruh Brand Trust dan Perceived Value dengan Brand Preference sebagai Mediator terhadap Purchase Intention Smartphone Brand Samsung di Tangerang dan Tangerang Selatan

Felicia Oey, Metakalyani (2024) Analisis Pengaruh Brand Trust dan Perceived Value dengan Brand Preference sebagai Mediator terhadap Purchase Intention Smartphone Brand Samsung di Tangerang dan Tangerang Selatan. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (801kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (610kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (951kB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] PDF
BAB_V.pdf

Download (212kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (523kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Seiring perkembangannya industri teknologi, kini smartphone tidak lagi hanya berfungsi sebagai alat komunikasi melainkan juga untuk segala keperluan yang dimiliki oleh manusia. Faktanya, perkembangan konsumsi smartphone di Indonesia tidak menjamin suatu smartphone brand bisa semakin kuat akibat semakin ketatnya persaingan di industri smartphone. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh brand trust dan perceived value dengan brand preference sebagai mediator terhadap purchase intention Smartphone Brand Samsung. Menggunakan desain penelitian deskriptif dan non-probability sampling, peneliti menyebar kuisioner ke 144 sampel yang tersebar di Tangerang dan Tangerang Selatan dan menghasilkan temuan bahwa perceived value dan brand trust memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap brand preference, brand preference dan perceived value memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention, namun brand trust tidak memiliki pengaruh yang signifikan dan positif terhadap purchase intention.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Smartphone brand, minat beli, kepercayaan, produk, preferens Analisis Pengaruh Brand..., Metakalyani Felicia Oey, Universitas Multimedia Nusantara
Subjects: ?? HD28 ??
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 01 Jul 2025 08:05
Last Modified: 01 Jul 2025 08:05
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/37572

Actions (login required)

View Item View Item