Aktivitas komunikasi korporat di pt. perusahaan gas negara. tbk

Dhiparaharja, Muh Praja (2015) Aktivitas komunikasi korporat di pt. perusahaan gas negara. tbk. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (799kB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (764kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (768kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (737kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (735kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (7MB)

Abstract

Pada saat ini bahan bakar gas sangatlah penting untuk kegunaan kehidupan masyarakat untuk sehari hari. Untuk transportasi, rumah tangga, dan untuk komersial. Pada saat ini lagi langkahnya bahan bahar minyak atau BBM, dan juga lebih mahal harga BBM pada saat sekarang. Sedangkan kandungan bahan Bakar Gas lebih banyak dari pada Bahan Bakar Minyak yang semakin menipis. Bahan bakar gas juga lebih murah dari pada bahan bakar minyak. PT. Perusahaan Gas Negara TBk (PGN) merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang GAS Bumi. Perusahaan ini merupakan perusahaan Gas Terbesar di Indonesia. Pentingnya citra sebuah perusahaan dikarenakan citra dapat memberikan kemudahan bagi perusahaan untuk berkomunikasi dan mencapai tujuan secara efektif. Citra positif dapat digunakan sebagai pelindung terhadap kesalahan yang kecil sedangkan citra negative dapat memperbesar kesalahan yang dilaukan oleh perusahaan. Maka dari itu peran PR di dalam divisi korporat komunikasi sangat penting guna dalam peningkatkan citra perusahaan PR harus bisa merealisasikan dalam meningkatkan citra perusahaan di masa masyarakat di daerah sekitar PGN. Jika tidak ada PR maka perusahaan tidak dapat berkomunikasi dengan baik dengan maswyarakat. Maka itu peran serta PR sangat penting di PGN. Kegiatan yang di lakukan oleh PR guna meningkatkan citra dan reputasi perusahaan adalah dengan mengadakan press conference, media ghadering dan melakukan media monitoring. Key word: Komunikasi korporat Citra, PGN Perusahaan Gas Negara

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 20 Aug 2018 08:55
Last Modified: 17 Apr 2023 05:28
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/3758

Actions (login required)

View Item View Item