Kegiatan marketing communications padang golf modern pt. modernland tbk tangerang

Lubis, Razannah (2015) Kegiatan marketing communications padang golf modern pt. modernland tbk tangerang. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (816kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (807kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Laporan magang ini berjudul “Kegiatan Marketing Communications Padang Golf Modern PT. Modernland Tbk”. Praktek kerja magang dilaksanakan selama Juli 2014 sampai Agustus 2014, Padang Golf Modern yang merupakan anak perusahaan dari PT. Modernland Tbk beralamat di Jl. Modern Golf Raya, Kota Modern, Tangerang 15117 Banten Indonesia. Padang Golf Modern merupakan perusahaan yang menawarkan jasa tempat untuk melakukan kegiatan event, olahraga atau tempat lobbing. Sebuah perusahaan tidak dapat berjalan dengan baik jika tidak melakukan kegiatan-kegiatan marketing communications. Bagi Padang Golf Modern sendiri, kegiatan marketing communications adalah sebuah kegiatan komunikasi yang bersifat promosi dan dilakukan oleh Padang Golf Moderen sehingga mencapai tujuan perusahaan. Marketing communications di Padang Golf Modern lebih bersifat mementingkan income dari perusahaan, perusahaan kurang memikirkan pembentukan citra maupun reputasi bagi Padang Golf Modern. Aktivitas utama yang dilakukan selama praktek kerja magang di Padang Golf Modern berupa kegiatan marketing communications seperti media relations, event management, direct marketing, sales promotion, dan customer relations. Melalui praktek kerja magang yang telah dilaksanakan, banyak pengalaman dan pembelajaran yang bisa dipetik. Pembelajaran yang dapat dipetik melalui kegiatan kerja magang ini mahasiswa dituntut untuk berpikir kreatif dan cekatan dalam bekerja. Melalui berbagai kegiatan marketing communications kita dapat mengetahui sebenarnya seperti apa merancang sebuah promosi dan bagaimana cara penyampaian yang tepat serta tools apa saja yang efektif digunakan. Key Word: marketing communications, event management, media relations.

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.23 Media of Communication, Mass Media
300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.24 Content of Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 21 Aug 2018 04:29
Last Modified: 30 Jan 2023 02:13
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/3773

Actions (login required)

View Item View Item