Aktivitas tenant relations dalam menjaga hubungan baik dengan tenant di the breeze bsd city

Suryawan, Rizky Jansen (2015) Aktivitas tenant relations dalam menjaga hubungan baik dengan tenant di the breeze bsd city. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (942kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (814kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (38MB)

Abstract

Laporan magang ini membahas bagaimana peranan serta aktivitas Public Relations yang dilakukan di The Breeze BSD City.Penulis bergerak dalam departemen Tenant Relations. Peningkatan jumlah mall khususnya di kota Jakarta membuat persaingan yang begitu sengit dalam bisnis ritel dan mall. Hal tersebut menjadi tantangan dari setiap perusahaan (developer mall) dalam menarik minat masyarakat untuk mengunjungi mall yang merekapimpin. Melalui konsep outdoor lifestyle center, The Breeze BSD City menerapkan praktik ilmu Public Relations dalam menarik minat masyarakat untuk mengunjungi The Breeze BSD City. Walaupun belum ada divisi khusus yang focus dalam setiap aktivitas Public Relations, aktivitas tersebut dijalankan oleh Divisi Promotions dan Tenant Relations. Keduanya saling fokus pada bagian masing-masing. Divisi Promotions yang lebih bergerak pada bagian Sales Promotions guna mendukung aktivitas mall didalam mengadakan suatu event atau kegiatan promosi di The Breeze BSD City. Sedangkan pada divisi Tenant Relations lebih banyak bergerak pada aktivitas Customer Relationship Management dan Public Relations Writing, guna menjalin hubungan yang baik antara tenant-tenant yang ada di The Breeze BSD City yang nantinya akan membawa dampak positif terhadap kelangsungan jangka panjang The Breeze BSD City. Aktivitas Public Relations di The Breeze BSD City sudah berjalan dengan baik dan tentunya sudah tercipta feed back antara pihak management dan tenant , sehingga sudah tercipta mutual understanding di antara keduanya.Didalam menjalankan kerja magang, penulis bergerak pada divisi Promotions dan Tenant Relations guna menjalankan setiap peran dan aktivitas Public Relations The Breeze BSD City. Kata Kunci : Customer Relationship Management, Public Relations Writing, Sales Promotions, The Breeze BSD City.

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: 100 Philosophy and Psychology > 100 Philosophy > 106 Organizations and management
300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
300 Social Sciences > 390 Customs, etiquette and folklore > 394 Special Occasions, Formal Ceremonies, Festival, Fairs, Parades, Graduation
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 20 Sep 2018 03:26
Last Modified: 11 Apr 2023 06:54
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/3777

Actions (login required)

View Item View Item