Claresta, Sarah Jane (2015) Aktivitas integrated marketing communication pt ican education consultant. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
||
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (948kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (774kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (771kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (5MB) |
Abstract
Persaingan usaha dan kesempatan kerja yang kian kompetitif membuat masyarakat semakin sadar akan pentingnya pendidikan. Hal ini terbukti dengan cukup banyaknya jumlah lulusan S1 di Indonesia. Tidak hanya itu, berdasarkan data statistik UNESCO, jumlah pelajar Indonesia yang melanjutkan pendidikan ke luar negeri terus meningkat. Peningkatan tersebut menciptakan peluang usaha bagi agen pendidikan, salah satunya adalah PT Info Cemerlang Andal Nusa atau yang lebih dikenal dengan nama ICAN Education Consultant. Namun, tidak hanya ICAN yang melihat peluang tersebut, saat ini banyak menjamur agen-agen pendidikan lain. ICAN Education Consultant tentunya ingin dapat terus eksis dan menjadi pilihan utama bagi masyarakat. Maka dari itu, untuk mengantisipasi persaingan usaha yang kian kompetitif, ICAN Education Consultant menjalankan strategi Integrated Marketing Communications (IMC). Strategi dan implementasi IMC dijalankan oleh tim public relations yang mana adalah bagian dari divisi corporate and marketing communications di ICAN Education Consultant. Strategi dan implementasi IMC dimaksudkan untuk mendukung kegiatan marketing perusahaan dan meningkatkan publisitas perusahaan. Pada proses pelaksanaan praktik kerja magang, penulis menjalankan IMC beserta dengan promotional mix-nya, antara lain public relations, advertising, events, internet marketing, dan supports. Kesimpulannya, dalam praktik kerja magang ini penulis dapat menerapkan langsung IMC beserta tools-nya dan turut terlibat mulai dari tahap perencanaan hingga pelaksaannya. Kata Kunci : ICAN Education Consultant, Integrated Marketing Communication, Pendidikan, Promotion tools
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Subjects: | 100 Philosophy and Psychology > 100 Philosophy > 106 Organizations and management 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 20 Sep 2018 03:32 |
Last Modified: | 12 Apr 2023 00:25 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/3779 |
Actions (login required)
View Item |