Jaya Susilo, Stefanie (2024) Pengaruh Innovativeness, Trust, Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use terhadap Intention to Use Aplikasi Threads di JABODETABEK. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
![]() |
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (481kB) |
![]() |
PDF
BAB_I.pdf Download (1MB) |
![]() |
PDF
BAB_II.pdf Download (357kB) |
![]() |
PDF
BAB_III.pdf Download (561kB) |
![]() |
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (837kB) |
![]() |
PDF
BAB_V.pdf Download (130kB) |
![]() |
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (135kB) |
![]() |
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Perkembangan zaman merupakan sesuatu hal yang tidak dapat dihindari oleh siapapun, salah satu dampak dari perkembangan zaman adalah bagaimana suatu individu berkomunikasi. Dalam hal ini perkembangan zaman yang terjadi pastinya akan memberikan suatu kemudahan bagi pengguna. Aplikasi Threads merupakan social media yang dapat memungkinkan para penggunanya untuk melakukan komunikasi dalam bentuk foto maupun video. Namun, aplikasi Threads masih belum dapat menjadi salah satu aplikasi yang sering digunakan oleh pengguna social media, oleh karena itu penelitian ini berfokus untuk mengetahui minat pengguna untuk menggunakan aplikasi Threads. Dalam penelitian ini penulis menggunakan tipe conclusive research design dengan tipe pengumpulan data adalah non-probability sampling yaitu teknik judgemental sampling. Penulis melakukan penyebaran kuesioner secara online menggunakan Google Form dan menggunakan 149 responden. Temuan dari penelitian ini adalah innovativeness berpengaruh positif terhadap perceived ease of use, trust berpengaruh positif terhadap perceived usefulness, trust berpengaruh positif terhadap perceived ease of use, perceived ease of use berpengaruh positif terhadap perceived usefulness, perceived usefulness berpengaruh positif terhadap intention to use, perceived ease of use berpengaruh positif terhadap intention to use.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | innovativeness, trust, perceived usefulness, perceived ease of use, intention to use |
Subjects: | ?? HD28 ?? |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 05 Jul 2025 11:33 |
Last Modified: | 05 Jul 2025 11:33 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/37826 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |