Aktivitas social media strategist di next digital indonesia

Lesmana, Wahyu Katana (2015) Aktivitas social media strategist di next digital indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (939kB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (892kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (841kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (844kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (784kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (788kB) | Preview

Abstract

Secara umum media baru telah disambut dengan ketertarikan yang kuat dan juga positif. Media baru disini yaitu berbagai perangkat teknologi komunikasi yang berbagi ciri yang sama yang mana selain baru dimungkinkan dengan digitalisasi dan ketersediannya yang luas untuk penggunaan pribadi sebagai alat komunikasi. Media baru dapat juga disebut dengan nama Internet, saat ini internet merupakan salah satu aspek penting bagi kehidupan manusia. Kegiatan seorang public relations juga tidak dapat dipisahkan dari internet, misalnya online public relations, online public relations disini yaitu kegiatan seorang public relations yang menggunakan media internet sebagai sarana publisitasnya. Next Digital Indonesia adalah salah satu digital marketing agency yang melihat peluang bisnis dari bidang online public relations. Perusahaan ini memiliki beberapa layanan, yaitu Search Engine Optimization, Search Engine Management dan Social Media Management. Kegiatan online public relations tidak terlepas dari peran internet dan social media. Dalam penanganan klien di Next Digital Indonesia, salah satu hal yang harus diketahui adalah target audience sehingga dalam pembuatan konten dan artikel akan menjadi tepat sasaran sehingga komunikasi antara perusahaan dan konsumen dapat berjalan secara efektif. Tujuan kerja magang ini adalah untuk mengetahui bagaimana aktivitas social media strategist di Next Digital Indonesia. Selama 42 hari kerja, penulis sudah mendapatkan pengalaman dan mengetahui aktivitas social media di social media agency, Next Digital Indonesia. Berdasarkan pengalaman praktik kerja magang yang telah dijalani, penulis dapat merasakan berbagai pengalaman dan pengetahuan kerja khususnya di bidang social media yang dapat berguna bagi penulis dalam dunia kerja. Kata kunci : Next Digital Indonesia, Online Public Relations, Social Media

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 20 Sep 2018 04:38
Last Modified: 27 Apr 2023 07:53
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/3795

Actions (login required)

View Item View Item