William, William (2015) Kegiatan event management, tenant relation, dan online public relation di mall the breeze bsd city. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWA.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
||
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (985kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (891kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (877kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
Meningkatnya jumlah mall mengharuskan tiap mall untuk berkompetisi agar tidak kehilangan konsumennya. Namun dewasa ini, cara konvensional dalam mengelola mall sudah tidak efektif lagi dalam menarik pengunjung. Maka dari itu peran public relation dalam pengelolaan mall sangatlah penting di masa kini guna menciptakan opini dan mengenalkan nilai utama yang dimiliki suatu mall kepada konsumennya. Mall The Breeze BSD City merupakan mall yang dibangun oleh Sinarmas Land pada Juli 2013 Lalu. Mall ini memiliki konsep yang unik dan berbeda dengan mall lainnya, yakni konsep outdoor excitement, atau kerap dijuluki sebagai Mall Without Walls. Hal ini merupakan suatu nilai unik yang dapat menarik banyak pengunjung. Tentunya hal ini perlu dikenalkan kepada masyarakat dengan cara yang edfktif, yakni melalui special events dan online PR. Dalam pemenuhan praktik kerja magang, penulis ditempatkan pada divisi promotion staff yang berfungsi membantu membuat konsep special events serta melakukan evaluasi terhadap event yang telah diadakan agar hasil evaluasi tersebut bisa dijadikan referensi untuk pengadaan event berikutnya. Penulis juga melakukan kegiatan social media handling dengan tujuan untuk mengenalkan nilai unik yang dimiliki oleh The Breeze dan mengingkatkan awareness, dan dalam aktivitas tenant relation, penulis berusaha menjalin komunikasi yang baik dengan tenant untuk mempertahankan loyalitas mereka dikala mall The Breeze masih belum ramai dikunjungi oleh masyarakat (sepi). Keyword: Online PR, Promotion, Public Relations, Sinarmas Land, Tenant Relations
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 20 Sep 2018 04:41 |
Last Modified: | 18 Apr 2023 07:09 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/3797 |
Actions (login required)
View Item |