Nathanniel, Malvin (2025) Peran 3D Artist dalam Pembuatan Iklan dan Film Panjang pada Wokcop Studio. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
![]() |
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (1MB) |
![]() |
PDF
BAB_I.pdf Download (451kB) |
![]() |
PDF
BAB_II.pdf Download (618kB) |
![]() |
PDF
BAB_III.pdf Download (697kB) |
![]() |
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (466kB) |
![]() |
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (238kB) |
![]() |
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
![]() |
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (52kB) |
Abstract
Perkembangan industri animasi dan film di Indonesia mengalami pertumbuhan yang signifikan, didorong dengan meningkatnya permintaan terhadap konten visual yang menarik dan inovatif. Oleh karena itu, dibutuhkan tenaga kerja untuk mewujudkan visual tersebut, salah satunya seniman 3d. Penulis melaksanakan kegiatan magang di Wokcop Studio, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang periklanan dan perfilman. Mengingat perusahaan ini banyak menangani pekerjaan online editing, penulis diharapkan mampu terlibat dalam proses tersebut sebagai bekal ilmu penulis. Dalam rangka pelaksanaan magang di Wokcop Studio, penulis mendapatkan wawasan dan keterampilan baru pada online editing. Proses magang ini memberikan dorongan bagi penulis untuk mengasah kreativitas dalam menyelesaikan masalah, sekaligus memberikan pengalaman baru dengan lingkungan kerja yang baru. Penulis juga berpendapat bahwa komunikasi yang baik antar rekan kerja merupakan fondasi penting untuk melatih kemampuan adaptasi dan perkembangan di dunia kerja profesional.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | magang, produksi, seniman 3d |
Subjects: | ?? N1 ?? |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Film & Animation |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 06 Jul 2025 13:15 |
Last Modified: | 06 Jul 2025 13:15 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/37975 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |