Wijaya, William Alexander (2015) Aktivitas marketing communication marcopolo waterpark 5 tangerang. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (860kB) |
||
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (846kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (803kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (803kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (4MB) |
Abstract
Marcopolo Waterpark adalah anak usaha dari PT Gapura Prima Tbk yang merupakan salah satu perusahaan ternama dalam bidang property di Indonesia. Gapura Prima Tbk memberikan program kerja magang untuk para mahasiswa untuk mengetahui bagaimana perusahaan ini dijalankan.Visi dari PT Gapura Prima Tbk. adalah untuk berkomitmen penuh terhadap mutu tinggi dalam pembangunan dan memberikan kedamaian serta kesejahteraan kepada konsumen.Salah satu cara untuk mendukung visi ini PT Gapura Prima Tbk membangun Marcopolo Waterpark sebagai tempat hiburan keluarga yang nyaman serta berkualitas tinggi yang berada di atas mall sehingga menciptakan keunikan tersendiri bagi para pengunjung Marcopolo Waterpark. Dalam tujuan untuk menggapai banyak pengunjung, Marcopolo Waterpark membutuhkan fungsi dari Marketing Communication yang efektif dan efesien Divisi marketing communication pada Marcopolo Waterpark menggunakan berbagai macam alat promosi dalam menjalankan aktivitasnya, seperti membuat event , brosur , promosi online dan publikasi oleh media , pada kesempatan praktik magang ini penulis berkesempatan untuk melakukan berbagai macam aktivitas yang ditujukan untuk menarik pengunjung sehingga akan mengunjungi Marcopolo Waterpark.Dalam praktik magang ini penulis menceritakan tentang aktivitasakvititas divisi Marketing Communication dalam mencapai menjalankan tugasnya dengan efektik dan efesien. Kata Kunci : , Akitivitas divisi Marketing Communication, Marcopolo Waterpark , Marketing Communication
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Subjects: | 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 20 Sep 2018 04:43 |
Last Modified: | 12 Apr 2023 01:09 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/3798 |
Actions (login required)
View Item |