Tungga, Angelita (2025) Analisis Komparatif Elemen Konten Video Promosi Media Sosial: Studi Kasus Produk Beng-Beng Nuts dan Waffle Tango. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
![]() |
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (529kB) |
![]() |
PDF
BAB_I.pdf Download (261kB) |
![]() |
PDF
BAB_II.pdf Download (321kB) |
![]() |
PDF
BAB_III.pdf Download (243kB) |
![]() |
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
![]() |
PDF
BAB_V.pdf Download (240kB) |
![]() |
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (275kB) |
![]() |
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (53kB) |
Abstract
Media sosial saat ini tidak hanya berfungsi sebagai alat komunikasi, tetapi juga menjadi platform strategis untuk mempromosikan produk dan membangun interaksi dengan konsumen. Perusahaan membutuhkan videographer atau filmmaker yang berpengalaman untuk membantu mereka membuat konten video yang menarik dan efektif saat membuat video. Terdapat beberapa elemen skrip pendukung untuk keberhasilan konten video promosi yang penting yaitu menentukan bahasa, pesan utama, visual, Call to Action (CTA), hashtag dan target audience. Beng-Beng Nuts dan Waffle Tango adalah dua produk makanan ringan yang cukup terkenal di Indonesia. Penulis menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif dengan teknik pengambilan data analisis komparatif. Dengan teknik studi komparatif ini untuk membandingkan elemen konten video promosi produk Tango dan Beng-Beng. Dengan begitu, penulis dapat membandingkan elemen konten video yang berhasil dan yang tidak berhasil dalam struktur konten video promosi.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | elemen konten video, konten promosi media sosial, Beng-Beng Nuts, Waffle Tango |
Subjects: | ?? N1 ?? |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Film & Animation |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 06 Jul 2025 13:21 |
Last Modified: | 06 Jul 2025 13:21 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/38027 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |