Optimalisasi Digital Marketing dalam Strategi Pemasaran di PT Promax Premier Indonesia

Wijaya, Olivia (2025) Optimalisasi Digital Marketing dalam Strategi Pemasaran di PT Promax Premier Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (2MB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (784kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (363kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (12MB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (270kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (295kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (10MB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (53kB)

Abstract

Era digital saat ini telah berkembang pesat sehingga sektor properti yang sebelumnya dipasarkan lebih banyak melalui media cetak, sudah bertransformasi ke pemasaran digital untuk memudahkan dalam menjangkau calon pembeli, terutama generasi muda yang sangat akrab dengan adanya teknologi. Terjadi perubahan perilaku konsumen dalam mencari hunian,dimana calon pembeli mencari informasi terlebih dahulu melalui internet. Dengan adanya perubahan tersebut, dapat diartikan bahwa konsumen mengandalkan sosial media untuk mencari tahu mengenai properti melalui internet sebelum mengambil keputusan survei atau melakukan pembelian. Hal ini mendasari penulis untuk melaksanakan kegiatan program kerja magang sebagai Digital Marketing Intern di PT Promax Premier Indonesia. Penulis memiliki tanggung jawab seperti menyusun rencana konten, membuat konten sosial media, mengelola sosial media, mengelola website dan membuat marketing tools. Dalam pelaksanaannya, keterbatasan aset, kesulitan dalam menentukan konsep konten, dan kesulitan dalam membuat content plan menjadi tantangan yang pembuatan konten dan mengelola sosial media yang dapat digunakan untuk mengoptimalisasi strategi pemasaran di PT Promax Premier Indonesia. Secara keseluruhan, program kerja magang yang telah dilakukan oleh penulis memberikan dampak bagi penulis untuk berpikir kreatif, berkomunikasi, mengembangkan keterampilan penulis dengan profesional, dan praktik kerja nyata di industri properti dan pemasaran.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Digital Marketing, Strategi Pemasaran, Property Management
Subjects: ?? HD28 ??
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 06 Jul 2025 13:47
Last Modified: 06 Jul 2025 13:47
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/38204

Actions (login required)

View Item View Item