Aurellia, Valencia (2025) Aktivitas Customer Relation Officer Intern dalam Kampanye Pemasaran di PT. LEIT UTAMA INDONESIA Cabang Gading Serpong. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
![]() |
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (5MB) |
![]() |
PDF
BAB_I.pdf Download (1MB) |
![]() |
PDF
BAB_II.pdf Download (1MB) |
![]() |
PDF
BAB_III.pdf Download (8MB) |
![]() |
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (266kB) |
![]() |
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (230kB) |
![]() |
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (46MB) |
![]() |
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (54kB) |
Abstract
Di era globalisasi ini, Bahasa Inggris memegang peranan penting karena menjadi bahasa internasional utama yang akan menghubungkan berbagai negara dan budaya di seluruh dunia. Namun, tingkat kecakapan berbahasa inggris masyarakat Indonesia masih tergolong rendah jika dibandingkan dengan negara-negara lain di kawasan Asia Tenggara. Hal ini perlu ditingkatkan dengan melibatkan peran aktif dari berbagai instansi pendidikan yang bergerak dalam bidang pendidikan Bahasa Inggris di Indonesia. Salah satu instansi terkait adalah PT. LEIT UTAMA INDONESIA. Dengan demikian, penulis sangat tertarik untuk mengikuti program magang di industri ini karena memberikan kesempatan untuk menggali lebih dalam terkait mengedukasi masyarakat mengenai urgensi penguasaan Bahasa Inggris melalui strategi pemasaran yang relevan. Penulis juga dapat meningkatkan kemampuan komunikasi dalam Bahasa Inggris serta mengembangkan kemampuan membangun relasi dengan pihak eksternal dalam lingkungan kerja yang profesional. Sehingga, penulis mengikuti program magang di PT. LEIT UTAMA INDONESIA, sebuah Lembaga Pendidikan Bahasa Inggris yang berlokasi di daerah Gading Serpong. Selain menawarkan pembelajaran Bahasa Inggris yang berkualitas tinggi di kelas, PT. LEIT UTAMA INDONESIA juga memiliki fokus untuk membangun relasi dan komunikasi yang baik dengan para pelanggannya serta menerapkan pendekatan strategis yang relevan dalam mempromosikan program-program pendidikannya. Penulis menempati salah satu posisi yang berperan penting dalam mendukung upaya tersebut yaitu sebagai Customer Relation Officer (CRO). Seorang CRO khususnya di PT. LEIT UTAMA INDONESIA bertanggung jawab untuk merencanakan dan melaksanakan kampanye pemasaran yang efektif dan efisien dalam mempromosikan program-program yang ditawarkan, meningkatkan kepuasan pelanggan, dan mempertahankan loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Bahasa Inggris, Customer Relation Officer, Globalisasi, Instansi Pendidikan, Kampanye Pemasaran |
Subjects: | ?? HD28 ?? |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 06 Jul 2025 13:48 |
Last Modified: | 06 Jul 2025 13:48 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/38211 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |