Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Makanan, dan Harga/Nilai Terhadap Kepuasan Konsumen dan Niat Perilaku: Studi Kasus

Prastanto, Edward (2015) Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Makanan, dan Harga/Nilai Terhadap Kepuasan Konsumen dan Niat Perilaku: Studi Kasus. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (705kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (774kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV & V.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (903kB)
[img] Text
COVER.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (88kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (210kB)
[img] Text
LAMPIRAN I.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (374kB)
[img] Text
LAMPIRAN II.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (503kB)
[img] Text
LAMPIRAN III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (523kB)
[img] Text
HALAMAN AWAL I.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (424kB)
[img] Text
HALAMAN AWAL II.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (182kB)

Abstract

Keunikan dan keragaman kuliner di Indonesia membuat perkembangan industri makanan dan minuman di Indonesia mengarah ke arah yang positif. Tentunya hal itu didukung dengan fakta-fakta yang terjadi dalam perindustrian makanan dan minuman di Indonesia. Jika kita melihat lebih dalam maka itu tidak lepas salah satunya karena pengaruh peningkatan & perkembangan restoran cepat saji di Indonesia. Gaya serta pola hidup masyarakat Indonesia terutama masyarakat perkotaan yang begitu padat dengan aktifitas menuntut mereka untuk melakukan segalanya termasuk dalam pemenuhan kebutuhan konsumsi dengan cepat. Tentunya pilihan konsumsi yang cepat membuat sesuatu yang instan menjadi pilihan masyarakat Indonesia dan hal ini dapat dipenuhi oleh berbagai restoran cepat saji yang ada di Indonesia. Bila kita melihat semakin dalam mengenai restoran fast food ini, bahwa di dalam setiap restoran saat ini yang berkembang di Indonesia ditemukan beberapa sistem yang memiliki standar kualifikasi yang tinggi untuk kegiatan operasionalnya. Sistem ini dibuat untuk melakukan beberapa macam pengendalian - pengendalian sebelum terjadinya permasalahan yang ada baik dari sisi internal maupun eksternal perusahaan atau setiap unit usaha. Oleh karena itu, persaingan antara restoran cepat saji semakin lama semakin ketat. Di dalam hal ini yang menjadi sasaran utamanya adalah memberikan sistem pelayanan (service) yang cepat dan tepat kepada konsumen sehingga konsumen dapat merasakan tingkat kepuasan yang semaksimal mungkin. Berdasarkan dari uraian tersebut maka di dalam penelitian ini akan dibahas pengaruh Service Quality, Food Quality dan Price/Value terhadap Customer Satisfaction dan Behavioral Intention dengan objek yaitu restoran Yoshinoya yang terletak di Summarecon Mall Serpong (SMS). Penelitian ini menggunakan data primer dimana dilakukan dengan penyebaran kuisioner. Jumlah sampel yang diambil sebanyak 225 orang dengan menggunakan bantuan software AMOS 22. Hasil penelitian ini menyebutkan bahwa Service Quality, Food Quality dan Price/Value memiliki pengaruh positif terhadap Customer Satisfaction dan Behavioral Intention.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 300 Social Sciences > 340 Law > 344 Labor, Social Service, Public Health, Safety Measures
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.4 Executive Management > 658.4013 Control and Quality Management
Divisions: Faculty of Business > Management
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 20 Jun 2017 02:56
Last Modified: 15 May 2023 07:59
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/384

Actions (login required)

View Item View Item