Stefanie, Nadya (2024) Pengaruh Kualitas Layanan E-Healthcare terhadap Kepuasan Konsumen Rumah Sakit di Tangerang. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
![]() |
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (704kB) |
![]() |
PDF
BAB_I.pdf Download (274kB) |
![]() |
PDF
BAB_II.pdf Download (287kB) |
![]() |
PDF
BAB_III.pdf Download (274kB) |
![]() |
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
![]() |
PDF
BAB_V.pdf Download (126kB) |
![]() |
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (289kB) |
![]() |
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (6MB) |
Abstract
Layanan kesehatan di Indonesia masih mengalami banyak tantangan dan hambatan diantaranya kurangnya askes dan fasilitas rumah sakit di daerah, penyebaran tenaga kesehatan yang terbatas, dan penggunaan layanan yang masih tradisional. Dengan adanya penelitian ini, akan meneliti rumah sakit yang sudah menerapkan e-Healthcare pada pelayananya yang akan membantu menjawab tantangan tersebut dan pengaruhnya terhadap Consumer Satisfaction atau kepuasan konsumen dengan mengukur kualitas rumah sakit tersebut menggunakan 5Qs Model yang terdiri dari Quality of Object, Quality of Process, Quality of Intrastructure, Quality of Interaction, dan Quality of Atmosphere. Hasil analisis menunjukkan hanya 2 kualitas yang mempunyai pengaruh terhadap kepuasan konsumen, diantaranya Quality of Object dan Quality of Interaction. Sisa 3 kualitas lainnya yaitu Quality of Process, Quality of Infrastructure, dan Quality of Atmosphere tidak memiliki pengaruh terhadap Consumer Satisfaction atau kepuasan konsumen. Maka sebagai harapan, rumah sakit kedepannya dapat meningkatkan kualitasnya dengan memikirkan rencana strategis pada kepuasan konsumen.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | e-Healthcare Services, 5Qs Model, Consumer Satisfaction Pengaruh Kualitas Layanan e-Healthcare..., Nadya Stefanie, Universitas Multimedia Nusantara |
Subjects: | ?? HD28 ?? |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 07 Jul 2025 11:09 |
Last Modified: | 07 Jul 2025 11:09 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/38424 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |