Pengaruh Perceived Value dan Brand Equity terhadap Loyalty Intentions Konsumen Oatside dengan Customer Satisfaction sebagai Variabel Mediasi

Rusli, Velicia (2025) Pengaruh Perceived Value dan Brand Equity terhadap Loyalty Intentions Konsumen Oatside dengan Customer Satisfaction sebagai Variabel Mediasi. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (724kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (497kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (626kB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (966kB)
[img] PDF
BAB_V.pdf

Download (301kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (334kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh perceived value dan brand equity terhadap loyalty intentions konsumen Oatside dengan customer satisfaction sebagai variabel mediasi. Oatside merupakan merek susu oat yang mengalami pertumbuhan pesat di pasar Indonesia, terutama di kalangan konsumen muda. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei terhadap 126 responden yang pernah membeli atau mengonsumsi produk Oatside dan berdomisili dominan di wilayah Jabodetabek. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah judgemental sampling, dan analisis data dilakukan dengan bantuan aplikasi SmartPLS 4.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa perceived value berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand equity, satisfaction, dan loyalty intentions. Brand equity juga terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap satisfaction dan loyalty intentions. Selain itu, satisfaction terbukti memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalty intentions serta memediasi hubungan antara perceived value dan brand equity terhadap loyalty intentions. Temuan ini menegaskan pentingnya membangun persepsi nilai dan ekuitas merek yang kuat untuk meningkatkan kepuasan dan niat loyalitas konsumen terhadap produk Oatside.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Keywords: Nilai Yang Dirasakan, Ekuitas Merek, Kepuasan Pelanggan, Niat Loyalitas, Oatside
Subjects: ?? HD28 ??
Divisions: Faculty of Business > Management
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 08 Jul 2025 11:03
Last Modified: 08 Jul 2025 11:03
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/38460

Actions (login required)

View Item View Item