Proses training service excellence di pt lestari mahadibya

Nurhalim, Pungky (2016) Proses training service excellence di pt lestari mahadibya. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (987kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (926kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (777kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (773kB) | Preview

Abstract

Training merupakan salah satu strategi perusahaan yang dipakai untuk mencapai visi misi perusahaan dan mencapai profit perusahaan. Training memiliki peranan yang sangat penting dalam hal untuk meningkatkan kinerja karyawan. Training yang diberikan harus sesuai dengan pekerjaan yang mereka lakukan sehari – hari agar mereka dapat mengimplementasikannya ke dalam pekerjaannya. Maka dari itu, training harus dilakukan secara terus – menerus agar kualitas pelayanan yang diberikan menjadi lebih baik lagi. Training service excellence adalah pelatihan untuk pelayanan prima yang diberikan kepada frontliner untuk meningkatkan kenyamanan dan kepuasan konsumen. Training service excellence yang diberikan ke karyawan memiliki maksud dan tujuan yang sangat penting guna untuk meningkatkan kualitas pelayanan dari perusahaan itu sendiri. Dengan diberikannya training service excellence, perusahaan juga harus mengevaluasi training tersebut setelah training selesai dilakukan. Evaluasi training juga penting untuk melihat apakah karyawan dapat memahami maksud dan tujuan training yang diberikan oleh trainer. Isi dari training yang diberikan menunjukkan competitive advantage dari perusahaan itu sendiri dan juga menunjukkan perbedaan kualitas pelayanan yang diberikan agar dapat bersaing dengan kompetitor lainnya. Kata kunci : training, service excellence, competitive advantage

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.3 Personnel, Staff, Employee, Human Resource Management, Training
Divisions: Faculty of Business > Management
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 19 Jul 2018 03:58
Last Modified: 18 Apr 2023 07:18
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/3871

Actions (login required)

View Item View Item