Nurhalim, Pungky (2016) Proses training service excellence di pt lestari mahadibya. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
Text
HALAMAN AWAL.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (987kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (926kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (777kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (773kB) | Preview |
Abstract
Training merupakan salah satu strategi perusahaan yang dipakai untuk mencapai visi misi perusahaan dan mencapai profit perusahaan. Training memiliki peranan yang sangat penting dalam hal untuk meningkatkan kinerja karyawan. Training yang diberikan harus sesuai dengan pekerjaan yang mereka lakukan sehari – hari agar mereka dapat mengimplementasikannya ke dalam pekerjaannya. Maka dari itu, training harus dilakukan secara terus – menerus agar kualitas pelayanan yang diberikan menjadi lebih baik lagi. Training service excellence adalah pelatihan untuk pelayanan prima yang diberikan kepada frontliner untuk meningkatkan kenyamanan dan kepuasan konsumen. Training service excellence yang diberikan ke karyawan memiliki maksud dan tujuan yang sangat penting guna untuk meningkatkan kualitas pelayanan dari perusahaan itu sendiri. Dengan diberikannya training service excellence, perusahaan juga harus mengevaluasi training tersebut setelah training selesai dilakukan. Evaluasi training juga penting untuk melihat apakah karyawan dapat memahami maksud dan tujuan training yang diberikan oleh trainer. Isi dari training yang diberikan menunjukkan competitive advantage dari perusahaan itu sendiri dan juga menunjukkan perbedaan kualitas pelayanan yang diberikan agar dapat bersaing dengan kompetitor lainnya. Kata kunci : training, service excellence, competitive advantage
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.3 Personnel, Staff, Employee, Human Resource Management, Training |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 19 Jul 2018 03:58 |
Last Modified: | 18 Apr 2023 07:18 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/3871 |
Actions (login required)
View Item |