Syafitri Dalores, Radhinka (2025) Departemen Kantor Depan JHL Solitaire Gading Serpong. MBKM Report, Universitas Multimedia Nusantara.
![]() |
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (908kB) |
![]() |
PDF
BAB_I.pdf Download (223kB) |
![]() |
PDF
BAB_II.pdf Download (2MB) |
![]() |
PDF
BAB_III.pdf Download (423kB) |
![]() |
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (217kB) |
![]() |
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (168kB) |
![]() |
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (376kB) |
![]() |
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (53kB) |
Abstract
Magang di JHL Solitaire Gading Serpong, hotel bintang 5, memberikan pengalaman belajar yang berharga bagi penulis. Selama 6 bulan masa magang, penulis bekerja sebagai Guest Relations Officer (GRO) dan memperoleh pengetahuan dan pengalaman yang luas di industri perhotelan. Sebagai GRO, tugas utama penulis meliputi menyambut dan melayani tamu, menangani keluhan dan permintaan tamu, serta memberikan informasi tentang layanan dan fasilitas hotel. JHL Solitaire Gading Serpong dipilih sebagai tempat magang karena reputasinya sebagai hotel bintang 5 yang menawarkan lingkungan belajar yang ideal. Penulis menghadapi beberapa tantangan selama magang, termasuk penyesuaian dengan alur kerja baru. Namun, melalui pengalaman ini, penulis belajar untuk beradaptasi dan menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja baru. Penulis juga memiliki kesempatan untuk mengembangkan keterampilan profesional dan meningkatkan pengetahuan tentang industri perhotelan. Magang di JHL Solitaire Gading Serpong memberikan pengalaman yang berharga bagi penulis, tidak hanya dalam hal pengetahuan dan keterampilan profesional tetapi juga dalam pengembangan pribadi. Penulis berharap bahwa pengalaman magang ini akan menjadi aset yang berharga untuk prospek karir di masa depan.
Item Type: | Technical Report (MBKM Report) |
---|---|
Creators: | Syafitri Dalores, Radhinka (00000064590) |
Contributors: | Ayu Armielia, Adestya (0323128505) |
Keywords: | Front Office, Program Magang, Industri Perhotelan. 7 Front Office Department..., Radhinka Syafitri Dalores, Universitas Multimedia Nusantara |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 640 Home and Family Management > 647 Management Housekeeping, Restaurant, Hotel Management |
Divisions: | Faculty of Business > Hotel Operations |
Date Deposited: | 14 Jul 2025 13:00 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/38742 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |