Aktivitas Direct Marketing dalam Program STYLES di PT Lippo Malls Indonesia

Felicia, Gabriel (2025) Aktivitas Direct Marketing dalam Program STYLES di PT Lippo Malls Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (257kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (212kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (912kB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (155kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (164kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (967kB)
[img] PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf

Download (53kB)

Abstract

Mal masih menjadi salah satu tempat favorit masyarakat Indonesia. Sehingga, jumlah mal di Indonesia terus bertambah dan muncul persaingan yang ketat. Banyaknya pilihan mal ini yang membuat peluang pelanggan berpindah antar satu mal dengan yang lainnya. Oleh karena itu, loyalty program sangat berperan penting dalam menjaga kesetiaan pelanggan. PT Lippo Malls Indonesia dipilih sebagai tempat magang untuk menambah wawasan dan mengimplementasikan pengetahuan tentang Direct Marketing & Customer Relation Management melalui keterlibatan langsung dalam loyalty program STYLES. PT Lippo Malls Indonesia merupakan salah satu perusahaan dan pengelola pusat perbelanjaan (mal) yang memiliki loyalty program bernama STYLES. Selama pelaksanaan magang sebagai Marketing Communication Intern di STYLES, pekerja magang bertanggung jawab sebagai customer care dan menangani customer loyalty. Pekerja magang menerapkan Direct Marketing & Customer Relation Management, Sales Promotion, dan Social Media Marketing. Selama kerja magang berlangsung, ditemukan beberapa kendala seperti kurangnya pengetahuan atas product knowledge, kesulitan dalam penggunaan Outlook, dan beberapa perbedaan dari istilah yang digunakan. Akan tetapi, kendala tersebut dapat ditangani dengan mempelajari product knowledge setiap hari, penggunaan search engine untuk mendapatkan informasi mengenai Outlook, dan memastikan langsung kepada supervisi atas istilah terkait.

Item Type: Thesis (MBKM)
Keywords: Direct Marketing, Loyalty Program Customer Loyalty, STYLES, Lippo Malls Indonesia
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
SWORD Depositor: Administrator UMN Library
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 29 Jul 2025 13:07
Last Modified: 29 Jul 2025 13:07
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/39449

Actions (login required)

View Item View Item