Felicia, Gabriel (2025) Aktivitas Direct Marketing dalam Program STYLES di PT Lippo Malls Indonesia. MBKM thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
![]() |
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (1MB) |
![]() |
PDF
BAB_I.pdf Download (257kB) |
![]() |
PDF
BAB_II.pdf Download (212kB) |
![]() |
PDF
BAB_III.pdf Download (912kB) |
![]() |
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (155kB) |
![]() |
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (164kB) |
![]() |
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (967kB) |
![]() |
PDF
LEMBAR_PENGESAHAN.pdf Download (53kB) |
Abstract
Mal masih menjadi salah satu tempat favorit masyarakat Indonesia. Sehingga, jumlah mal di Indonesia terus bertambah dan muncul persaingan yang ketat. Banyaknya pilihan mal ini yang membuat peluang pelanggan berpindah antar satu mal dengan yang lainnya. Oleh karena itu, loyalty program sangat berperan penting dalam menjaga kesetiaan pelanggan. PT Lippo Malls Indonesia dipilih sebagai tempat magang untuk menambah wawasan dan mengimplementasikan pengetahuan tentang Direct Marketing & Customer Relation Management melalui keterlibatan langsung dalam loyalty program STYLES. PT Lippo Malls Indonesia merupakan salah satu perusahaan dan pengelola pusat perbelanjaan (mal) yang memiliki loyalty program bernama STYLES. Selama pelaksanaan magang sebagai Marketing Communication Intern di STYLES, pekerja magang bertanggung jawab sebagai customer care dan menangani customer loyalty. Pekerja magang menerapkan Direct Marketing & Customer Relation Management, Sales Promotion, dan Social Media Marketing. Selama kerja magang berlangsung, ditemukan beberapa kendala seperti kurangnya pengetahuan atas product knowledge, kesulitan dalam penggunaan Outlook, dan beberapa perbedaan dari istilah yang digunakan. Akan tetapi, kendala tersebut dapat ditangani dengan mempelajari product knowledge setiap hari, penggunaan search engine untuk mendapatkan informasi mengenai Outlook, dan memastikan langsung kepada supervisi atas istilah terkait.
Item Type: | Thesis (MBKM) |
---|---|
Keywords: | Direct Marketing, Loyalty Program Customer Loyalty, STYLES, Lippo Malls Indonesia |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 29 Jul 2025 13:07 |
Last Modified: | 29 Jul 2025 13:07 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/39449 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |