Alfendo, Christian (2014) Peranan Iklan Cetak Dalam Meningkatkan Brand Image Pada PT Matahari Department Store Tbk. Internship thesis, Universtias Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (890kB) |
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (962kB) |
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (774kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (823kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
Abstract
Bisnis ritel di Indonesia saat ini dirasakan semakin ramai dan persaingan bisnisnya menunjukan perkembangan yang cukup pesat, namun tidak menghalangi para pengusaha ritel untuk menambah jumlah outletnya di berbagai wilayah. Bangkitnya bisnis ritel di Indonesia sebagai arena berbelanja berupa pusat-pusat pertokoan, supermarket, minimarket, & departement store bermunculan di berbagai kota besar dan kota kecil. Hal tersebut tidak terlepas dari tuntutan kebutuhan masyarakat yang ingin serba praktis, cepat, nyaman, dan hemat waktu. Kondisi tersebut juga didorong oleh semakin banyaknya bisnis baru yang membuka peluang timbulnya bisnis ritel, baik peritel besar maupun peritel kecil. Dengan semakin meningkatnya perkembangan bisnis ritel khususnya bisnis ritel fesyen baik besar maupun kecil, dapat menimbulkan persaingan yang kompetitif dalam bisnis ritel fesyen, dimana setiap department store berusaha untuk memperoleh pangsa pasar seluas-luasnya, dan konsumen sebanyakbanyaknya seperti yang di lakukan oleh salah satu department store terbesar di indonesia yaitu Matahari Department Store. Penulis telah melakukan kerja magang selama tiga bulan dan di tempatkan pada divisi marketing & advertising di PT Matahari Department Store. Tujuan penulis melakukan praktek kerja magang adalah sebagai salah satu syarat untuk memperoleh gelar sarjana ekonomi dan untuk mendapatkan pengalaman nyata di dunia kerja. Laporan magang ini menjelaskan tentang bagaimana iklan cetak atau print ad digunakan sebagai alat untuk meningkatkan brand image dari PT Matahari Department Store serta menjelaskan tentang apa saja yang telah penulis kerjakan selama praktik kerja magang khususnya pada divisi marketing & advertising.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Subjects: | 300 Social Sciences > 330 Economics > 336 Public Finance 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding |
Divisions: | Faculty of Business > Accounting |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 26 Apr 2018 03:20 |
Last Modified: | 02 May 2023 03:33 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/3953 |
Actions (login required)
View Item |