Marketing, Marketing (2025) Kuliah Tamu Universitas Multimedia Nusantara (UMN) bersama Ranga Kalansooriya, Ph.D., Advisor Asia-Pasifik untuk International Media Support. [Image]
![]()
|
Image
Kuliah Tamu bersama Ranga Kalansooriya, Ph.D., Advisor Asia-Pasifik (1).png Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (2MB) | Preview |
|
![]()
|
Image
Kuliah Tamu bersama Ranga Kalansooriya, Ph.D., Advisor Asia-Pasifik (2).png Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (2MB) | Preview |
|
![]()
|
Image
Kuliah Tamu bersama Ranga Kalansooriya, Ph.D., Advisor Asia-Pasifik (3).png Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (2MB) | Preview |
|
![]()
|
Image
Kuliah Tamu bersama Ranga Kalansooriya, Ph.D., Advisor Asia-Pasifik (4).png Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (2MB) | Preview |
|
![]()
|
Image
Kuliah Tamu bersama Ranga Kalansooriya, Ph.D., Advisor Asia-Pasifik (5).png Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (3MB) | Preview |
|
![]() |
Archive
Kuliah Tamu bersama Ranga Kalansooriya, Ph.D., Advisor Asia-Pasifik.rar Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (25MB) |
Abstract
TANGERANG – Universitas Multimedia Nusantara (UMN) menghadirkan Ranga Kalansooriya, Ph.D., Advisor Asia-Pasifik untuk International Media Support, dalam kuliah tamu “Communication for Sustainable Development” pada Kamis, 6 Maret 2025, yang membahas perubahan lanskap media serta peran The Fifth Estate, media sosial dan internet dalam mendukung demokrasi dan pembangunan berkelanjutan. Ranga menjelaskan bahwa media yang baik membutuhkan lingkungan bisnis sehat, jurnalis profesional, teknologi memadai, serta regulasi yang menjamin kebebasan berekspresi, sambil menyoroti pergeseran kepercayaan publik akibat kepentingan komersial dan politik di The Fourth Estate. Ia menekankan bahwa The Fifth Estate, yakni warga yang terhubung melalui internet demi kepentingan publik, kini berperan besar dalam membentuk opini dan aksi kolektif, termasuk di kalangan anak muda.
Item Type: | Image |
---|---|
Keywords: | Kuliah Tamu |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) |
Divisions: | Sustainability Center |
Depositing User: | Gadis Nurmalita (L01227) |
Date Deposited: | 08 Aug 2025 05:21 |
Last Modified: | 08 Aug 2025 05:21 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/39890 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |