Chyntia, Chyntia (2016) Aktivitas pengelolaan media sosial radio heartline fm. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
Text
HALAMAN AWAL.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (833kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (775kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (839kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
Radio merupakan salah satu media massa terbesar di Indonesia. Radio menjadi sarana informasi sekaligus hiburan bagi masyarakat Indonesia. Dahulu, untuk mendengarkan radio masyarakat harus menggunakan sebuah perangkat radio yang memiliki antena untuk mendengarkan siaran yang mereka inginkan. Dengan perkembangan teknologi mendengarkan siaran radio sekarang bukanlah hal yang sulit, dengan adanya internet mendengarkan radio bisa melalui smartphone. Mayoritas radio-radio besar di Indonesia memiliki aplikasi streaming tersendiri yang dapat di unduh baik di playstore maupun app store. Kemajuan radio yang didukung oleh teknologi tidak hanya mempermudah pendengar untuk mendengarkan siaran yang mereka inginkan melainkan kemajuan teknologi dapat digunakan untuk mempromosikan program dan memperluas jangkauan siaran melalui media sosial. Media sosial adalah sebuah media online, dimana para penggunanya dapat dengan mudah berpartisipasi, berbagi dan menciptakan isi. Media sosial banyak digunakan perusahaan untuk berbagi informasi, promosi, dan lain-lain. Radio Heartline FM memanfaatkan media sosial sebagai sarana berbagi informasi, promosi, serta menjalin hubungan dengan para pendengarnya. Penulis melakukan kerja magang sebagai pengelola media sosial Radio Heartline FM.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | media sosial,radio, Radio Heartline FM |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation > 384 Telecommunications (Handphone, Phone, Wireless Communication, Telegraph) 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 21 Sep 2018 02:19 |
Last Modified: | 20 May 2022 05:52 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/3997 |
Actions (login required)
View Item |