Panggabean, Deva Egis Irawati (2016) Aktivitas publikasi event yang diselenggarakan pt. dyandra promosindo. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
Text
HALAMAN AWAL.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (989kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (877kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (910kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (788kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (931kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (771kB) |
Abstract
Perkembangan pada industri Meeting, Incentive, Conference and Exhibition atau yang biasa disebut MICE diikuti juga dengan menjamurnya pertumbuhan Professional Event Organizer (PEO) di Indonesia. Menjamurnya pertumbuhan telah membawa dampak pada persaingan dalam penyelenggaraan event antar PEO. Persaingan yang ketat telah membuat banyak PEO fungsi publikasi sengatlah penting dalam mendukung pencapaian tujuan perusahaan. PT. Dyandra Promosindo sebagai adalah salah satu PEO terkemuka di Indonesia juga menyadari pentingnya publikasi. Aktivitas publikasi dalam penyelenggaraan event PT. Dyandra dilakukan oleh Marketing Communication Team. Selama menjalani praktik kerja magang penulis masuk ke dalam Marketing Communication Team untuk event Pameran Otomotif Medan (POM) 2016 serta diberikan tugas untuk membuat media database, media planning, melakukan follow up, membuat konten promosi, media monitoring hingga melakukan lobi dan negosiasi. Melalui praktik kerja magang yang dilakukan penulis selama empat bulan sebagai Marketing Communication Team POM 2016, penulis mendapatkan pengalaman kerja untuk memahami secara langsung bidang Marketing Communication dalam industri event. Selain itu, penulis juga dapat memperoleh banyak informasi mengenai industri tersebut dan juga pengetahuan mengenai pembuatan strategi, implementasi dan evaluasi seputar promosi dan media partner.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Marketing Communication, Event Organizer, Dyandra Promosindo, Publikasi, Media Partner |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 21 Sep 2018 04:36 |
Last Modified: | 18 Apr 2023 06:47 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/4005 |
Actions (login required)
View Item |