Layendra, Frans (2016) Aktivitas public relations dalam divisi brand and communication pt. panorama sentrawisata tbk. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
Text
HALAMAN AWAL.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (835kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (829kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (834kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (834kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (801kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (7MB) |
Abstract
Meningkatnya pariwisata di Indonesia membuat perkembangan industri travel berkembang dengan cepat dan besar. Para pelaku industri harus mampu mempertahankan posisinya agar dapat bersaing dengan kompetitor. Oleh sebab itu penting bagi perusahaan untuk dapat membuat strategi yang tepat guna memperkenalkan, mengkomunikasikan dan mempertahankan reputasi perusahaan yang telah dimiliki. PT Panorama Sentrawisata Tbk merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang pariwisata. Dalam praktiknya, PT Panorama Sentrawisata Tbk menjalankan fungsi Brand and Communication sebagai salah satu cara untuk memperkenalkan brand dan mempertahankan reputasi yang telah mereka miliki kepada publik. Selama menjalankan praktik kerja magang, penulis melaksanakan tugas yang berkaitan dengan fungsi Public Relations dalam divisi Brand and Communication. Melalui kerja praktiknya penulis menjalankan fungsi public relations melalui kegiatan PR Writing, Media Relations, Event Management, dan pekerjaan-pekerjaan PR lainnya. Melalui praktik kerja magang, penulis mendapatkan pengalaman dan pembelajaran praktik kerja nyata dalam membangun brand PT Panorama Sentrawisata Tbk, melalui aktivitas public relations yang dilakukan dalam PT Panorama Sentrawisata Tbk.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | pt panorama sentrawisata tbk, pariwisata, public relations, brand and communication, pr writing, media relations, event management |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.24 Content of Communication 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 21 Sep 2018 09:48 |
Last Modified: | 09 Jun 2022 03:32 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/4009 |
Actions (login required)
View Item |