Octovianus, Wilson (2015) Pengaruh Implementasi ISO 9001 Terhadap Peningkatan Service Quality dan Operational Performance Perusahaan Jasa Di Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (848kB) | Preview |
|
|
Text
HALAMAN AWAL.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (983kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh implementasi ISO 9001 terhadap service quality dan operational performance perusahaan jasa di Indonesia. Model teoritis penelitian dalam penelitian ini disampaikan dengan 3 hipotesis yang akan diuji menggunakan structural equation model (SEM). Sampel penelitian ini adalah 35 perusahaan jasa di Indonesia yang sudah mendapatkan sertifikat ISO 9001 minimal 1 tahun dan berletak di Indonesia. Para responden yang mengisi kuesioner harus menjabat sebagai supervisor/management representative di perusahaan dengan minimal 1 tahun pengalaman kerja. Karena adanya keterbatasan waktu maka data sampel akan di gandakan (bootstrap) menggunakan perangkat lunak LISREL. Pada penelitian ini, data yang didapatkan akan diolah menggunakan perangkat lunak AMOS version 22. Peneliti menggunakan AMOS version 22 karena dalam penelitian ini terdapat dimensi variabel yang bisa di hitung menggunakan prangkat lunak AMOS version 22. Hasil analisis menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara ISO 9001 terhadap service quality dan operational performance. Namun, dalam penelitian ini hasil temuan menunjukan bahwa data tidak mendukung hipotesis operational performance berpengaruh positif terhadap service quality. Maka ketiga hipotesis penelitian yang diajukan tidak semuanya sesuai dengan hasil temuan penelitian sebelumnya.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.4 Executive Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 21 Jun 2017 02:38 |
Last Modified: | 25 Nov 2022 06:29 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/401 |
Actions (login required)
View Item |