Analisis Pengaruh Physical Aspects, Reliability, Personal Interaction, Problem Solving, Policy terhadap Service Quality pada Department Store Terbesar di Indonesia Menggunakan RSQS

Cornellya, Jenny (2024) Analisis Pengaruh Physical Aspects, Reliability, Personal Interaction, Problem Solving, Policy terhadap Service Quality pada Department Store Terbesar di Indonesia Menggunakan RSQS. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (805kB)
[img] PDF
BAB_I.pdf

Download (358kB)
[img] PDF
BAB_II.pdf

Download (284kB)
[img] PDF
BAB_III.pdf

Download (396kB)
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] PDF
BAB_V.pdf

Download (105kB)
[img] PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (226kB)
[img] PDF
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Indonesia memiliki berbagai macam sektor usaha, salah satunya adalah sektor usaha perdagangan. Usaha perdagangan yang berkembang di Indonesia saat ini ada industri retail. Dimana salah satu jenis retail yang sering ditemui adalah department store. Perkembangan pada industri yang sama membuat department store menjadi bersaing secara ketat. Service quality menjadi salah satu solusi untuk mengatasi persaingan ketat tersebut. Dengan menggunakan metode retail service quality scale (RSQS). Data penelitian dikumpulkan dengan menggunakan survei kuesioner melalui platform google form. Sampel yang terkumpul sebanyak 197 orang sebagai responden dengan pengolahan data menggunakan software IBM SPSS versi 26. Penelitian ini memberikan hasil bahwa terdapat dua hal yang mempengaruhi kualitas layanan yaitu reliability dan personal interaction.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Creators: Cornellya, Jenny (00000056860)
Contributors: Sutisna, Felix (0307067701)
Keywords: Service Quality, Department Store, Retail, RSQS
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics)
Divisions: Faculty of Business > Management
Date Deposited: 09 Sep 2025 06:16
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/40101

Actions (login required)

View Item View Item