Waskita, Fredericus Adi (2016) Aktivitas hubungan masyarakat di pt bank central asia tbk. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
Text
HALAMAN AWAL.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (868kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (757kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (926kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (781kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (895kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
Abstract
Dengan majunya ekonomi Indonesia pada jaman sekarang, perbankan menjadi pusat perhatian masyarakat Indonesia. Apabila perbankan menjadi pusat perhatian, setiap hal positif maupun negatif dapat dilihat oleh media dan juga masyarakat Indonesia, sehingga citra dan reputasi bank harus tetap di jaga. Laporan berjudul “Aktivitas Hubungan Masyarakat di PT Bank Central Asia Tbk.” ini berisikan laporan praktik kerja magang yang dialami penulis selama sekitar tiga bulan di PT Bank Central Asia Tbk. di bagian Hubungan Masyarakat di dalam divisi Corporate Secretary. PT Bank Central Asia, umumnya dikenal sebagai Bank BCA, didirikan pada tahun 1957 dan kini sudah menjadi bank swasta terbesar di Indonesia dan memiliki banyak penghargaan seperti Best Bank of the Year, atau Most Reputable Bank pada tahun 2014. Selama praktik kerja magang, penulis mendapatkan pengalaman cara implementasi teori teori yang penulis pelajari selama masa perkuliahan kedalam kehidupan kerja sebenarnya. Penulis terlibat langsung dalam program yang direncanakan tim Humas BCA dan penulis mempraktikan teori-teori seperti media relation, corporate communication, corporate social responsibility, dan seterusnya. Kesimpulan yang didapatkan oleh penulis adalah tim Humas sangat dibutuhkan dalam perbankan untuk terus menjaga citra dan reputasi perusahaan dan juga terus menjaga komunikasi internal maupun eksternal agar perusahaan tetap stabil.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Bank Central Asia Tbk, Public Relations, Perbankan, Humas |
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works > 020 Library and Information Sciences > 021 Library relationships (with archives, information centers, etc.) 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 21 Sep 2018 09:49 |
Last Modified: | 12 Apr 2023 05:42 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/4011 |
Actions (login required)
View Item |