Aktivitas marketing communications (promotion division) di pt. kompas media nusantara

Runtu, Gaby Mariska (2016) Aktivitas marketing communications (promotion division) di pt. kompas media nusantara. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (948kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (820kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (7MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (832kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (802kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)

Abstract

Meningkatnya kebutuhan masyarakat terhadap informasi yang instan, menuntut industri media cetak gencar menghadapi persiangan. Strategi promosi yang dilakukan oleh perusahaan pun harus kreatif dan inovatif untuk dapat menjadi yang terdepan dalam persaingan. PT. Kompas Media Nusantara yang biasa dikenal dengan produk Surat Kabarnya yaitu Harian Kompas merupakan perusahaan yang bergerak dalam industri media mengalami persaingan tersebut. Berinovasi adalah upaya Kompas untuk tetap mempertahankan pembacanya dan terus dikomunikasikan kepada konsumennya lewat Marketing Communications Dalam perkembangannya, aktifitas Marketing Communications pun semakin kompleks. Bukan lagi berada dibawah periklanan dan promosi yang bertujuan akhir lebih kepada penjualan, namun lebih kepada meningkatkan kesadaran konsumen terhadap produk, menarik perhatian konsumen terhadap produk, hingga membina hubungan jangka panjang. Sebagai perusahaan yang bergerak dalam perindustrian media cetak, Kompas juga harus mampu memasuki dunia dimana orang banyak berkumpul yaitu social media dengan tetap mempertahankan keidealisannya Melalui praktik kerja magang, banyak pengetahuan dan pengalaman yang didapat. Peran sosial media dalam perkembangan zaman ini berperan sangat penting bagi perusahaan untuk melakukan aktifitas Marketing Communication.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Marketing Communications, Public Relations, Promotions, Social Media.
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.24 Content of Communication
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 21 Sep 2018 09:50
Last Modified: 08 Jun 2022 04:19
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/4012

Actions (login required)

View Item View Item