Aktivitas marketing public relations yang diterapkan oleh sinar mas land

Octavianus, Kefas (2016) Aktivitas marketing public relations yang diterapkan oleh sinar mas land. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (704kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (699kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (767kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Pertumbuhan perekonomian di Indonesia mengalami perlambatan, bahkan penurunan secara drastis yang sudah dirasakan dari tahun 2014. Perlambatan, bahkan penurunan ini dirasakan juga di dunia properti. Salah satu pengembang terbesar di Indonesia, Sinar Mas Land merasakan dampak dari penurunan perekonomian itu. Management dari Sinar Mas Land merasakan pentingnya dari strategi dari Marketing Public Relations sebagai pendukung dari aktifitas marketing dengan menggunakan tools dari public relations. Tujuan praktek kerja magang ini adalah untuk mengetahui aktifitas marketing public relations yang diterapkan Sinar Mas Land. Proses praktek kerja magang dilakukan selama tiga bulan, atau 91 hari. Selama kurun waktu tersebut, Sebagai bagian dari tim Synergy Marcomm yang melakukan kegiatan aktifitas Marketing Public Relations, yang dikelompokan menjadi tiga aktifitas editorial, stakeholder relations, dan event management. Terdapat kendala yang ditemukan antara lain saluran komunikasi yang kurang baik antar divisi. Selain itu malobjektif yang diterapkan management untuk divisi Synergy Marcomm. Melalui kerja magang ini juga digunakan sebagai latihan pembelajaran dan mengembangkan pengetahuan tentang kemampuan untuk berkomunikasi antar divisi dan belajar berkomunikasi dengan orang lain yang memiliki jabatan atau tingkat kepentingan yang lebih tinggi.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Pubic relations, Marketing Public Relations, Sinar Mas Land.
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations
Divisions: Faculty of Communication > Strategic Communication
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 24 Sep 2018 02:04
Last Modified: 12 Apr 2023 02:45
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/4021

Actions (login required)

View Item View Item