Hafiezha, Noora (2016) Aktivitas media monitoring inke maris & associates jakarta. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
Text
HALAMAN AWAL.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (864kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (811kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (914kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (777kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (826kB) | Preview |
Abstract
Pentingnya peran Public Relations dalam sebuah perusahaan kini mulai disadari oleh setiap perusahaan yang belum memiliki divisi tersebut. Mengingat persaingan semua perusahaan kini yang mulai berkembang sangat pesat sehingga hal ini menjadi pertimbangan oleh setiap perusahaan. Namun tidak haya itu, banyak pula orang-orang yang berpotensi untuk membangun sebuah perusahaan yang bergerak di dalam bidang jasa konsultasi PR. Laporan “AKTIVITAS MEDIA MONITORING INKE MARIS & ASSOCIATES” ini merupakan pengalan kerja magang disalah satu agensi PR, Inke Maris & Associates. Inke Maris & Associates (IM&A) merupakan salah satu perusahaan yang menyediakan jasa komunikasi. Beberapa lingkup kerja yang dilakukan oleh IM&A dianataranya adalah, Corporate Communications, Financial Communications, Marketing Communications, Event Management, Social Change Communications, Media Relations, Monitoring & Analysis, Graphic Design & Productions, dan Media Training. Selama tiga bulan penulis mendapatkan pengalaman baru dalam bidang Public Relations juga mempraktikan apa yang diperoleh dalam masa perkuliahan. Penulis ditempatkan sebagai Media Monitoring intern untuk belajar dan mempraktikan teori yang dipelajari saat masa perkuliahan, seperti Media Relations, Media Monitoring, dan Event Management. Setelah masa magang berakhir, penulis dapat menyimpulkan bahwa keberadaan agensi PR sebenarnya sangat tinggi dalam kalangan perusahaan multinasional maupun lokal di Indonesia. Agensi PR mengelola segala bentuk komunikasi dari klien.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Keywords: | Media Monitoring, agensi PR, Inke Maris & Associates, PR Agency, Public Relations. |
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 24 Sep 2018 02:21 |
Last Modified: | 13 Apr 2023 05:49 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/4027 |
Actions (login required)
View Item |