Ikhwatul Aziyah, Iffah (2025) Pengaruh Experience, Interaction, dan Impression, Terhadap Brand Loyalty dengan Trust sebagai Variabel Mediasi pada Aplikasi Lazada. Bachelor Thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
![]() |
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf Download (1MB) |
![]() |
PDF
BAB_I.pdf Download (1MB) |
![]() |
PDF
BAB_II.pdf Download (323kB) |
![]() |
PDF
BAB_III.pdf Download (519kB) |
![]() |
PDF
BAB_IV.pdf Restricted to Registered users only Download (906kB) |
![]() |
PDF
BAB_V.pdf Download (213kB) |
![]() |
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (223kB) |
![]() |
PDF
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (5MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Experience, Interaction, dan Impression, Brand Loyalty di kalangan pengguna Lazada, dengan Trust sebagai variabel yang memediasi. Penelitian ini meguji lima variabel, yaitu, Experience, Interaction, Impression, Trust, dan Brand Loyalty, dengan menggunakan metode Partial Least Squares Structural Equation Modeling (PLS-SEM). Data dikumpulkan melalui survei kepada 122 responden yang merupakan konsumen yang sebelumnya menggunakan aplikasi Lazada tetapi kini sudah tidak lagi. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa pengalaman, interaksi, dan kesan memiliki pengaruh positif terhadap kepercayaan. Berikutnya, kepercayaan terbukti memiliki dampak signifikan terhadap kesetiaan merek pengguna Lazada. Temuan ini menegaskan bahwa peningkatan kualitas pengalaman pengguna, interaksi yang efektif, serta impresi visual dan fungsional yang positif perlu menjadi fokus utama dalam strategi pemasaran Lazada untuk membangun kepercayaan dan mempertahankan kesetiaan pelanggan di tengah persaingan yang kompetitif. Penelitian ini juga memberikan kesempatan untuk eksplorasi lebih lanjut terkait faktor-faktor lain yang berpotensi memengaruhi kesetiaan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Creators: | Ikhwatul Aziyah, Iffah (00000061483) |
Contributors: | Pramudito, Eko Sigit (0302057904) |
Keywords: | experience, interaction, impression, trust, brand loyalty |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
Date Deposited: | 10 Sep 2025 05:39 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/40434 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |