Christiani, Yesaya (2016) Aktivitas online public relations dalam mengelola media sosial radio heartline 100.6 fm. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
|
Text
HALAMAN AWAL.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (759kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (744kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (874kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (869kB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (722kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (716kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
Abstract
Persaingan industri media radio semakin kompetitif. Hal tersebut menuntut radio perlu memiliki diferensiasi dalam program acara supaya tetap diterima oleh masyarakat dan eksistensi bisnisnya bisa terjaga. Oleh karena itu, diperlukan peran Public Relations dalam hal tersebut. Perkembangan teknologi komunikasi membawa perubahan pada cara penyiaran radio. Kini radio sudah bisa didengarkan secara streaming. Tidak hanya itu saja tetapi juga membawa perubahan pada aktivitas dan cara kerja Public Relations. Saat ini, aktivitas Public Relations tidak hanya dilakukan secara tatap muka tetapi juga melalui online. Maka dari itu sekarang ini ada aktivitas Public Relations yang dinamakan Online Public Relations. Aktivitas Online Public Relations dibutuhkan dalam era sekarang ini karena terdapat perubahan sikap dalam mencari informasi dan berkomunikasi. Orang mulai banyak mencari informasi melalui internet ataupun hanya sekedar untuk menghabiskan waktu. Selain itu, komunikasi juga tidak hanya bisa dilakukan secara tatap muka saja tetapi bisa juga melalui online. Salah satunya adalah melalui media sosial.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Subjects: | 300 Social Sciences > 380 Commerce, communications and transportation > 384 Telecommunications (Handphone, Phone, Wireless Communication, Telegraph) 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 659 Advertising, Marketing and Public Relations |
Divisions: | Faculty of Communication > Strategic Communication |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 01 Oct 2018 01:48 |
Last Modified: | 20 May 2022 05:51 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/4044 |
Actions (login required)
View Item |