Peran teacher untuk mendukung proses marketing pada pt digikidz indonesia

cindy, cindy (2014) Peran teacher untuk mendukung proses marketing pada pt digikidz indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (802kB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (867kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (840kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (788kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (903kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Program kerja magang dilakukan di PT Digikidz Indonesia yang merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pendidikan. Ir. Hanny Agustine sebagai pendiri perusahaan ini sejak 2001 selalu bertekad untuk memberikan sarana belajar yang menyenangkan untuk anak-anak dan remaja. Dengan metode belajar menggunakan teknologi multimedia dan kreatifitas PT Digikidz Indonesia selalu mengembangkan produk seperti computer multimedia, robotkidz, ipad, elektronika modern, dan juga digipro (workshop & website). Seiring dengan cepatnya perkembangan zaman, dunia pendidikan pun semakin canggih dan terus maju sehingga perusahaan harus meningkatkan kualitas agar dapat memimpin pasar. Dalam keadaan seperti ini, PT Digikidz harus mampu melihat dan memahami faktor-faktor penting yang dapat mempengaruhi tingkat penjualan sehingga dapat membuat konsumen merasa puas dan loyal terhadap perusahaan. Untuk dapat melakukan hal tersebut, PT Digikidz Indonesia perlu memasarkan misi dan nilai-nilai kepada karyawan, konsumen, dan brand yang tidak dapat dipisahkan dari service. Dengan melakukan strategi memasarkan misi dan nilai, maka perusahaan dapat meningkatkan kualitas yang akan berdampak terhadap tingkat penjualan, kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Marketing, Value, Mission, People, Brand, Service
Subjects: 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics)
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce
Divisions: Faculty of Business > Management
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 19 Jul 2018 04:25
Last Modified: 13 Apr 2023 05:24
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/4059

Actions (login required)

View Item View Item