Valencia, Claudia (2015) Peranan traffic officer dalam mendukung kelancaran proses pembuatan event dan materi promosi di pt. matahari department store tbk. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (801kB) |
||
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (925kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (775kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (802kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) |
Abstract
Perkembangan fashion tahun demi tahun terus meningkat. Hal ini disebabkan saat ini orang menganggap fashion bukan hanya sekedar kebutuhan pokok yang harus dipenuhi namun sekarang fashion sudah dianggap sebagai suatu kebutuhan psikologis untuk mencapai suatu status sosial tertentu atau untuk aktualisasi diri. Dengan adanya faktor tersebut industri fashion juga turut berkembang dan menjadi subsektor terbesar kedua penyumbang nilai tambah bruto (NTB) Indonesia. Penulis telah melakukan kerja magang selama tiga bulan dan di tempatkan pada divisi marketing & advertising di PT Matahari Department Store. Tujuan penulis melakukan praktek kerja magang adalah sebagai salah satu syarat untuk memperoleh gelar sarjana ekonomi dan untuk mendapatkan pengalaman nyata di dunia kerja. Laporan magang ini menjelaskan tentang bagaimana peran traffic officer dalam mendukung kelancaran proses pembuatan event dan materi promosi di PT. Matahari Department Store dan juga menjelaskan tentang apa saja yang telah penulis kerjakan selama praktik kerja magang khususnya pada divisi marketing & advertising.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Subjects: | 100 Philosophy and Psychology > 100 Philosophy > 106 Organizations and management 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 302 Social interaction, Interpersonal interaction > 302.2 Communication 300 Social Sciences > 390 Customs, etiquette and folklore > 394 Special Occasions, Formal Ceremonies, Festival, Fairs, Parades, Graduation |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 19 Jul 2018 07:21 |
Last Modified: | 11 Apr 2023 07:03 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/4064 |
Actions (login required)
View Item |