Peran digital marketing terhadap brand awareness produk pt perkasa internusa mandiri

Repi, Mery Erlene (2014) Peran digital marketing terhadap brand awareness produk pt perkasa internusa mandiri. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (898kB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (901kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (930kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (958kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (772kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

PT Perkasa Internusa Mandiri (PIM) adalah perusahaan yang bergerak dibidang property dan hospitality. PT PIM mengusung tema building in harmony- building for life untuk memasarkan produk-produknya. PT PIM menyadari pentingnya peran pemasaran dalam meningkatkan penjualan dan awareness sebuah brand. Maka dari itu PT PIM sedang mengembangkan marketing tools yang terdiri dari slide presentasi, brosur, dan banner dan berusaha memanfaatkan media digital marketing yang sedang berkembang sekarang ini. Penulis yang merupakan mahasiswa magang, bekerja di bagian divisi komunikasi pemasaran yang dilaksanakan selama 60 hari kerja. Pekerjaan utama dari divisi pemasaran adalah membuat promosi dan komunikasi di social media, website dan mobile ads; memonitoring segala aktivitas di social media, web dan mobile ads; dan melakukan promo event marketing communication. Melalui kerja magang di PT PIM, penulis mendapat pembelajaran, pengalaman dan menambah wawasan mengenai peran divisi komunikasi pemasaran. Semua hal ini dapat membantu penulis dalam mempersiapkan diri untuk terjun ke dunia kerja yang nyata di masa yang akan datang.

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding
Divisions: Faculty of Business > Management
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 23 Jul 2018 08:11
Last Modified: 02 May 2023 01:38
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/4103

Actions (login required)

View Item View Item