Repi, Mery Erlene (2014) Peran digital marketing terhadap brand awareness produk pt perkasa internusa mandiri. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (898kB) |
||
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (901kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (930kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (958kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (772kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
Abstract
PT Perkasa Internusa Mandiri (PIM) adalah perusahaan yang bergerak dibidang property dan hospitality. PT PIM mengusung tema building in harmony- building for life untuk memasarkan produk-produknya. PT PIM menyadari pentingnya peran pemasaran dalam meningkatkan penjualan dan awareness sebuah brand. Maka dari itu PT PIM sedang mengembangkan marketing tools yang terdiri dari slide presentasi, brosur, dan banner dan berusaha memanfaatkan media digital marketing yang sedang berkembang sekarang ini. Penulis yang merupakan mahasiswa magang, bekerja di bagian divisi komunikasi pemasaran yang dilaksanakan selama 60 hari kerja. Pekerjaan utama dari divisi pemasaran adalah membuat promosi dan komunikasi di social media, website dan mobile ads; memonitoring segala aktivitas di social media, web dan mobile ads; dan melakukan promo event marketing communication. Melalui kerja magang di PT PIM, penulis mendapat pembelajaran, pengalaman dan menambah wawasan mengenai peran divisi komunikasi pemasaran. Semua hal ini dapat membantu penulis dalam mempersiapkan diri untuk terjun ke dunia kerja yang nyata di masa yang akan datang.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 23 Jul 2018 08:11 |
Last Modified: | 02 May 2023 01:38 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/4103 |
Actions (login required)
View Item |