Pengaruh event marketing terhadap akuisisi pelanggan baru dan loyalitas pelanggan pt. tokopedia

Haryanto, Teddy (2015) Pengaruh event marketing terhadap akuisisi pelanggan baru dan loyalitas pelanggan pt. tokopedia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (890kB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (862kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (948kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (908kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

Laporan ini berisi tentang perkembangan industri teknologi internet di Indonesia, serta berbagai model bisnis yang ada di dalam internet itu sendiri. Selain itu laporan ini juga memberikan gambaran dan posisi PT. Tokopedia sekarang ini dan juga peranan divisi Marketing pada perusahaan terkait. Untuk mengetahui hal-hal tersebut diatas, maka penulis merangkum semua pengetahuan yang pernah penulis dapatkan selama proses kerja magang, lalu kemudian dituangkan ke dalam penulisan laporan magang ini. Serta dipadukan dengan teori-teori yang diperoleh selama duduk di bangku kuliah. Penulis juga menjelaskan dan menceritakan proses kerja magang yang telah penulis lalui, diantaranya adalah pekerjaan Direct Marketing dan Event Marketing. Kemudian, melalui laporan ini penulis ingin mengetahui bagaimana pengaruh pekerjaan ini terhadap akuisisi pelanggan baru dan loyalitas pelanggan. Adapun penulisan laporan ini, melalui beberapa tahapan yaitu pengumpulan data dan informasi melalui internet, buku, dan beberapa referensi laporan magang terdahulu. Dan juga dengan melakukan konsultasi dengan pembimbing untuk mendapatkan arahan yang tepat selama proses penulisan laporan magang ini. Sehingga dari laporan ini dapat disimpulkan bahwa kegiatan Event Marketing mutlak diperlukan bagi setiap perusahaan, guna meningkatkan awareness perusahaan, memberikan citra positif di masyarakat dan meningkatkan penjualan perusahaan.

Item Type: Thesis (Internship)
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods
600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.4 Executive Management > 658.401 Planning and Strategic Management
Divisions: Faculty of Business > Management
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 10 Aug 2018 04:07
Last Modified: 11 Apr 2023 06:05
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/4121

Actions (login required)

View Item View Item