Haryanto, Teddy (2015) Pengaruh event marketing terhadap akuisisi pelanggan baru dan loyalitas pelanggan pt. tokopedia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (890kB) |
||
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (862kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (948kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (908kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) |
Abstract
Laporan ini berisi tentang perkembangan industri teknologi internet di Indonesia, serta berbagai model bisnis yang ada di dalam internet itu sendiri. Selain itu laporan ini juga memberikan gambaran dan posisi PT. Tokopedia sekarang ini dan juga peranan divisi Marketing pada perusahaan terkait. Untuk mengetahui hal-hal tersebut diatas, maka penulis merangkum semua pengetahuan yang pernah penulis dapatkan selama proses kerja magang, lalu kemudian dituangkan ke dalam penulisan laporan magang ini. Serta dipadukan dengan teori-teori yang diperoleh selama duduk di bangku kuliah. Penulis juga menjelaskan dan menceritakan proses kerja magang yang telah penulis lalui, diantaranya adalah pekerjaan Direct Marketing dan Event Marketing. Kemudian, melalui laporan ini penulis ingin mengetahui bagaimana pengaruh pekerjaan ini terhadap akuisisi pelanggan baru dan loyalitas pelanggan. Adapun penulisan laporan ini, melalui beberapa tahapan yaitu pengumpulan data dan informasi melalui internet, buku, dan beberapa referensi laporan magang terdahulu. Dan juga dengan melakukan konsultasi dengan pembimbing untuk mendapatkan arahan yang tepat selama proses penulisan laporan magang ini. Sehingga dari laporan ini dapat disimpulkan bahwa kegiatan Event Marketing mutlak diperlukan bagi setiap perusahaan, guna meningkatkan awareness perusahaan, memberikan citra positif di masyarakat dan meningkatkan penjualan perusahaan.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Subjects: | 000 Computer Science, Information and General Works > 000 Computer Science, Knowledge and Systems > 006 Special Computer Methods 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.4 Executive Management > 658.401 Planning and Strategic Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 10 Aug 2018 04:07 |
Last Modified: | 11 Apr 2023 06:05 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/4121 |
Actions (login required)
View Item |