Dewanti, Wenny (2015) Penerapan service excellence training dan evaluation di pt lestari mahadibya. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Text
HALAMAN AWAL.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (937kB) |
||
|
Text
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (940kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (928kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (812kB) | Preview |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (920kB) |
Abstract
Sumber daya manusia dari suatu perusahaan merupakan salah satu keunggulan kompetitif bagi perusahaan dalam bersaing dengan kompetitorkompetitor yang ada. Oleh karena itu perlu adanya pengelolaan atau manajemen sumber daya manusia yang baik dalam suatu perusahaan. Pelatihan atau training sendiri merupakan salah satu bentuk pengelolaan sumber daya manusia. Training memiliki peranan yang sangat penting bagi suatu perusahaan karena melalui training kemampuan karyawan dalam melakukan pekerjaan sehari-hari diasah agar menjadi lebih baik lagi. Training yang diberikan pun harus sesuai dengan kebutuhan perusahaan ataupun kebutuhan dari karyawan itu sendiri sesuai dengan pekerjaan yang dilakukan sehari-hari agar menjadi tepat guna. Hasil dari training perlu dievaluasi untuk melihat apakah training yang dilakukan tepat guna dan bermanfaat bagi perusahaan. Praktek kerja magang yang dilakukan oleh Penulis berguna memahami dan melihat penerapan dari teori yang Penulis pelajari selama perkuliahan secara nyata dari pelatihan dan evaluasi dari pelatihan yang ada di dunia kerja secara nyata, khususnya di PT Lestari Mahadibya. PT Lestari Mahadibya menjalankan program Kampanye Service Excellence yang disosialisasi melalui serangkaian pelatihan yang materinya berisikan 5 modul Kampanye Service Excellence. Melalui pelaksanaan training ini, Penulis menemukan bahwa adanya kesamaan antara teori yang Penulis pelajari dengan apa yang dilakukan oleh PT Lestari Mahadibya dalam proses training dan evaluasi training.
Item Type: | Thesis (Internship) |
---|---|
Subjects: | 300 Social Sciences > 300 Social sciences, sociology and anthropology > 304 Factors affecting social behavior 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.3 Personnel, Staff, Employee, Human Resource Management, Training |
Divisions: | Faculty of Business > Management |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 10 Aug 2018 08:23 |
Last Modified: | 11 Apr 2023 07:31 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/4125 |
Actions (login required)
View Item |