Seminar Karantina Puteri Indonesia 2025 oleh Universitas Multimedia Nusantara (UMN)

Marketing, Marketing (2025) Seminar Karantina Puteri Indonesia 2025 oleh Universitas Multimedia Nusantara (UMN). Image

[img]
Preview
Image
Seminar Karantina Puteri Indonesia 2025 oleh Universitas Multimedia Nusantara (UMN) (1).png
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Image
Seminar Karantina Puteri Indonesia 2025 oleh Universitas Multimedia Nusantara (UMN) (2).png
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Image
Seminar Karantina Puteri Indonesia 2025 oleh Universitas Multimedia Nusantara (UMN) (3).png
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Image
Seminar Karantina Puteri Indonesia 2025 oleh Universitas Multimedia Nusantara (UMN) (4).png
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Image
Seminar Karantina Puteri Indonesia 2025 oleh Universitas Multimedia Nusantara (UMN) (5).png
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (2MB) | Preview
[img] Archive
Seminar Karantina Puteri Indonesia 2025 oleh Universitas Multimedia Nusantara (UMN).zip
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (23MB)

Abstract

TANGERANG - Universitas Multimedia Nusantara (UMN) mendapat kehormatan untuk hadir dan mengisi materi dalam Karantina Puteri Indonesia 2025 yang diselenggarakan pada 30 April 2025 di Jakarta. Kegiatan ini diikuti oleh para finalis Puteri Indonesia 2025 dan turut dihadiri oleh Runner Up V Puteri Indonesia 2024, yang juga merupakan alumni Desain Komunikasi Visual (DKV) UMN. Melalui kesempatan ini, UMN berperan aktif dalam memberikan wawasan dan inspirasi bagi generasi muda, khususnya para finalis Puteri Indonesia, untuk mengembangkan potensi diri di bidang komunikasi dan kreativitas. Acara ini menjadi wujud nyata kolaborasi antara dunia pendidikan dan ajang prestasi nasional dalam membentuk sosok perempuan Indonesia yang berdaya dan berpengetahuan luas.

Item Type: Image
Creators: Marketing, Marketing
Contributors:
Divisions: Universitas Multimedia Nusantara
Date Deposited: 06 Oct 2025 10:42
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/41970

Actions (login required)

View Item View Item