UMN Jajaki Kolaborasi dengan L’Oréal

Marketing, Marketing (2025) UMN Jajaki Kolaborasi dengan L’Oréal. Image

[img]
Preview
Image
UMN Jajaki Kolaborasi dengan L’Oréal (1).png
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Image
UMN Jajaki Kolaborasi dengan L’Oréal (2).png
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Image
UMN Jajaki Kolaborasi dengan L’Oréal (3).png
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Image
UMN Jajaki Kolaborasi dengan L’Oréal (4).png
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Image
UMN Jajaki Kolaborasi dengan L’Oréal (5).png
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (2MB) | Preview
[img] Archive
UMN Jajaki Kolaborasi dengan L’Oréal.zip
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (18MB)

Abstract

JAKARTA - Universitas Multimedia Nusantara (UMN) melakukan kunjungan ke L’Oréal pada Jumat (09/05/2025) untuk membahas peluang kemitraan strategis. Pertemuan ini menyoroti potensi kerja sama dalam pengembangan kurikulum berbasis keberlanjutan, riset bersama, serta program peningkatan kompetensi mahasiswa seperti guest lecture, career day, dan campus hiring. L’Oréal memaparkan komitmennya terhadap praktik bisnis berkelanjutan dan inovasi ramah lingkungan, termasuk program pengurangan limbah melalui kemasan isi ulang. Fokus ini sejalan dengan visi UMN untuk memperkuat pendidikan berkelanjutan melalui integrasi poin-poin SDGs dalam pembelajaran. UMN berharap kolaborasi ini dapat diformalkan melalui MoU dan juga melibatkan mitra eksternal, termasuk NGO, guna memperkuat kontribusi akademik dan industri dalam isu keberlanjutan.

Item Type: Image
Creators: Marketing, Marketing
Contributors:
Subjects: >
Divisions: Universitas Multimedia Nusantara
Date Deposited: 01 Nov 2025 03:24
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/42007

Actions (login required)

View Item View Item