Marketing, Marketing (2025) UMN Diskusikan Kolaborasi Berkelanjutan dengan PT Amerta Indah Otsuka. Image
|
Image
UMN Diskusikan Kolaborasi Berkelanjutan dengan PT Amerta Indah Otsuka (1).png Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (2MB) | Preview |
|
|
Image
UMN Diskusikan Kolaborasi Berkelanjutan dengan PT Amerta Indah Otsuka (2).png Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (2MB) | Preview |
|
|
Image
UMN Diskusikan Kolaborasi Berkelanjutan dengan PT Amerta Indah Otsuka (3).png Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (2MB) | Preview |
|
|
Image
UMN Diskusikan Kolaborasi Berkelanjutan dengan PT Amerta Indah Otsuka (4).png Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (2MB) | Preview |
|
|
Image
UMN Diskusikan Kolaborasi Berkelanjutan dengan PT Amerta Indah Otsuka (5).png Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (2MB) | Preview |
|
|
Archive
UMN Diskusikan Kolaborasi Berkelanjutan dengan PT Amerta Indah Otsuka.zip Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (54MB) |
Abstract
JAKARTA - Universitas Multimedia Nusantara (UMN) melalui Career Development Center menjajaki kerja sama berkelanjutan dengan PT Amerta Indah Otsuka pada Selasa, (10/06/2025). Pertemuan ini bertujuan memperpanjang kemitraan yang telah terjalin dan menginisiasi kolaborasi baru di bidang curriculum matching, career development, research and development, serta program berbasis sustainability dan rekrutmen. Manager CDC UMN, Elfira F. Wahyono, menegaskan pentingnya sinergi antara kampus dan industri dalam mendukung implementasi Sustainable Development Goals (SDGs). Sementara itu, Ade Mayasari, Head of Talent Acquisition & Experience PT Amerta Indah Otsuka, menyambut baik kolaborasi ini, mengingat keselarasan antara kebutuhan industri dan kompetensi lulusan UMN di bidang komunikasi, bisnis, desain, dan teknik. Kerja sama ini diharapkan melahirkan program nyata seperti seminar, IT development, factory visit, serta proyek bersama yang melibatkan mahasiswa UMN dalam inisiatif keberlanjutan perusahaan.
| Item Type: | Image |
|---|---|
| Creators: | Marketing, Marketing |
| Contributors: | |
| Subjects: | |
| Divisions: | Universitas Multimedia Nusantara |
| Date Deposited: | 08 Nov 2025 04:21 |
| URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/42087 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
