Marketing, Marketing (2025) Industry Visit UMN ke PT Arya Noble Inisiasikan Berbagai Kolaborasi. Image
|
Image
(1) Industry Visit UMN ke PT Arya Noble Inisiasikan Berbagai Kolaborasi.png Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (3MB) | Preview |
|
|
Image
(2) Industry Visit UMN ke PT Arya Noble Inisiasikan Berbagai Kolaborasi.png Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (2MB) | Preview |
|
|
Image
(3) Industry Visit UMN ke PT Arya Noble Inisiasikan Berbagai Kolaborasi.png Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (2MB) | Preview |
|
|
Image
(4) Industry Visit UMN ke PT Arya Noble Inisiasikan Berbagai Kolaborasi.png Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (2MB) | Preview |
|
|
Image
(5) Industry Visit UMN ke PT Arya Noble Inisiasikan Berbagai Kolaborasi.png Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (2MB) | Preview |
|
|
Archive
Industry Visit UMN ke PT Arya Noble Inisiasikan Berbagai Kolaborasi.zip Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives. Download (41MB) |
Abstract
JAKARTA - Career Development Center (CDC) Universitas Multimedia Nusantara (UMN) melakukan industry visit ke PT Arya Noble pada Selasa, (24/06/2025). Kunjungan ini membahas potensi kolaborasi rekrutmen serta inisiatif baru di bidang sustainability. PT Arya Noble, perusahaan holding ternama dengan brand seperti ERHA, Marco, Genero, dan Dermies, berkomitmen mengintegrasikan prinsip Environmental, Social, and Governance (ESG) dalam bisnisnya. Elfira F. Wahyono, M.Si., selaku Manager CDC UMN, membuka peluang kolaborasi seperti curriculum matching, program CSR, serta kuliah tamu dari PT Arya Noble. Sementara itu, Oemar Saputra, People Relation, Communications, and Sustainability Sr. Manager PT Arya Noble, menyambut baik kerja sama dengan UMN, khususnya dalam bidang strategic communication dan sustainability campaign. Kedua pihak berharap kolaborasi ini dapat menciptakan program berdampak positif bagi mahasiswa dan masyarakat.
| Item Type: | Image |
|---|---|
| Creators: | Marketing, Marketing |
| Contributors: | |
| Subjects: | |
| Divisions: | Universitas Multimedia Nusantara |
| Date Deposited: | 12 Nov 2025 07:59 |
| URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/42146 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
